Nia Anggia Beber Gejala Awal Sebelum Positif COVID-19 Hingga Kehilangan Indra Penciuman
Instagram/anggitheperez
Selebriti
Seleb vs Corona

Nia Anggia mengungkapkan gejala awal yang ia alami sebelum akhirnya dinyatakan positif COVID-19 dan kini ia pun mulai merasa kehilangan indra penciumannya.

WowKeren - Nia Anggia mengabarkan bahwa kini ia positif terpapar virus COVID-19. Kabar itu pertama kali diketahui langsung dari unggahan Nia Anggia di Instagram miliknya belum lama ini.

Lantas kini adik mendiang Julia Perez itu mengungkapkan gejala awal yang ia alami sebelum akhirnya dinyatakan positif Corona. Nia Anggia mengaku bahwa semula ia hanya menderita sakit flu dan batuk yang disertai demam.

Hingga kemudian Nia Anggia pun melakukan test PCR dan dinyatakan positif COVID-19. Setelah itu, ia pun merasakan gejala lainnya seperti kehilangan indra penciuman.

"Gejala awalnya aku kena flu, batuk, badan pegel-pegel, agak demam. Pas ditest hari Selasa, malam hasilnya keluar ternyata aku positif covid -9. Gejala hari ke 3 Saya kehilangan indra penciuman, sama sekali gak bisa cium bau-bauan," kata Nia Anggia kepada wartawan saat dihubungi Sabtu (6/3).


Selain itu, selanjutnya Nia Anggia rupanya juga merasa kehilangan fungsi indra perasanya. Nia Anggia mengaku setelah positif COVID-19, lidahnya jadi tak bisa merasakan apapun.

Kini Nia Anggia mengatakan bahwa bahwa sakit flunya sudah mereda. Namun indra penciuman dan lidahnya masih kebas untuk merasakan makanan. Kondisi badannya pun menjadi tak enak.

"Hari ini gelajalanya lidah kebas, gak bisa rasain makan enak, rasain manis, asin, pedas, dan bau makanan gak ada. Gejala pileknya hilang, sekarang yang ada batuk kering, pusing, indera penciuman hilang, lidah kebas, dan berasa demam tapi gak demam," bebernya.

Di sisi lain, kini kabarnya Nia Anggia tengah melakukan isolasi mandiri di hotel. Ia menerangkan bahwa anak-anaknya yang dinyatakan negatif COVID-19 kerap merindukan kehadirannya di rumah.

Jika sudah begitu, mereka pun akan melakukan video call dengan Nia Anggia untuk melepas rindu. "Iya saya tidak tinggal dirumah. Isolasi mandiri di hotel. Iya setiap hari kita video call-an, (sama anak-anak). Sekalian saya bisa pantau keadaan dan kegiatan anak di rumah," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts