Lee Ji Ah Kembali dengan Penampilan Baru, Rating 'Penthouse 2' Meroket
Official SBS
TV
Demam Penthouse

Setelah dinanti-nanti, Lee Ji Ah akhirnya muncul di episode terbaru 'Penthouse 2' yang tayang pada Sabtu (6/3) malam kemarin. Berbeda dengan sebelumnya, ia kembali dengan penampilan dan perilaku yang mencolok.

WowKeren - SBS telah menyangkan episode baru "Penthouse" pada Sabtu (6/3) malam kemarin. Dalam episode ini, Lee Ji Ah yang diceritakan meninggal di season pertama akhirnya muncul. Ia memasuki Penthouse dengan langkah angkuh.

Berbeda dengan karakter Shim Su Ryeon yang diperankannya di season 1, Lee Ji Ah kembali dengan penampilan baru yang cukup mencolok. Dengan riasan gelap dan rambut pendek, ia menunjukkan senyum dan perilaku misterius.

Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) yang menyadari kehadirannya langsung memanggil nama Shim Su Ryeon. Setelah namanya dipanggil, wanita misterius tersebut langsung mencium mesra bibir Joo Dan Tae. Ia juga berkata, "Bagaimana kabarmu? Lama tidak bertemu, Joo Dan Tae".

Source: Twitter


Meski belum dapat dipastikan apakah wanita tersebut adalah Shim Su Ryeon, kembalinya Lee Ji Ah di episode terbaru "Penthouse" sukses melambungkan ratingnya. Menurut Nielsen Korea, episode keenam drama ini berhasil mencetak rating yang sangat tinggi yakni 22,4 dan 26,9 persen. Angka ini tak hanya membuat "Penthouse 2" merajai slot, namun juga menorehkan rekor pribadi yang baru.

Selain itu, "Penthouse 2" juga mencapai rating tertinggi di antara demografi penonton usia 20-49 tahun. Pasalnya, drama yang juga dibintangi oleh Kim So Yeon ini berhasil mencetak rating tinggi dengan catatan sebesar 12,3 persen.

Di sisi lain, drama TV kabel tvN "Vincenzo" mengalami sedikit penurunan rating jika dibandingkan dengan episode pekan lalu. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru drama Song Joong Ki tersebut mencatat rating sebesar 9,7.

Senasib dengan "Vincenzo", drama TV kabel lainnya yang tayang di OCN, "Times", juga mengalami penurunan rating menjadi 1,6 persen. Sedangkan rating drama "Beyond Evil" yang tayang di JTBC berhasil mengalami peningkatan dengan rata-rata 4,4 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts