Billy Syahputra Buka Suara Soal Hubungannya dengan Amanda Manopo
Instagram/bilsky16
Selebriti

Teka-teki hubungan percintaan antara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo selalu sukses membuat publik penasaran. Namun selama ini, Billy ogah memberikan jawaban yang gamblang.

WowKeren - Kisah asmara selebriti Tanah Air selalu menjadi hal yang menarik untuk diperbincangkan. Tak sedikit publik yang penasaran dengan kelanjutan kisah mereka. Tak terkecuali kisah antara Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

Teka-teki hubungan keduanya kerap membuat publik penasaran. Meski sudah berulang kali ditanya bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Amanda, Billy masih ogah memberikan jawaban yang gamblang. Saat berbincang dengan Denny Cagur di acara "Opera Van Java", ia kembali didesak dengan pertanyaan serupa.

"Kenapa tiba-tiba gue yang ditanya ini ya," tanyanya heran. "Tadi perasaan nggak gini deh pas di ruangan sana."

Dan lagi-lagi, ia pun masih enggan memberikan jawaban pasti. Sebab menurutnya, apa pun yang terjadi padanya saat ini cukup dirinya dan orang yang bersangkutan saja yang tahu. "Apa pun yang gue jalanin, cukup gue saja yang tahu," ungkap Billy tersenyum.


Billy pun juga ogah terpancing dengan komentar tak sedap netizen terkait hubungannya dengan Amanda. Ia meminta agar pengguna media sosial bisa lebih bijak dalam berinteraksi di dunia maya. Sebab, ia tak ingin orang-orang terdekatnya menjadi sasaran bully-an netizen.

"Gue nggak mau orang-orang yang pernah dekat atau pasangan gue yang gue sayang menjadi korban bully," kata Billy. "Atau disalahkan oleh pihak lain."

Meski demikian, ia tidak menampik jika sebagai seorang figur publik ia pastinya tak lepas dari komentar baik dan buruk masyarakat. Sebab ia meyakini sebaik-baik manusia pasti memiliki kesalahan.

"Pasti, bully-an ada juga buat saya nggak cuma buat Amanda, karena kan sebaik-baiknya kita apalagi manusia biasa kan kita pernah punya salah, pernah punya dosa," ungkapnya lagi. "Ini konsekuensi kita sebagai artis ada yang suka dan juga nggak suka."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts