Rose BLACKPINK Pancarkan Aura Elegan Dalam Teaser MV Solo 'On The Ground'
YouTube/BLACKPINK
Musik
Rose BLACKPINK Debut Solo

YG Entertainment meluncurkan teaser video musik untuk single solo debut anggota BLACKPINK 'On The Ground'. Dalam klip tersebut, sang idola berpakaian elegan di belakang limusin.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) akhirnya melakukan debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu. Ia pun telah mengumumkan tanggal debut solo bersama dengan teaser baru yang menakjubkan. Terungkap bahwa album tersebut akan bertajuk “-R-“.

Penyanyi kelahiran 1997 itu mengungkapkan bahwa ia akan memulai debutnya pada 12 Maret yang tak lain hanya tinggal beberapa hari lagi. Tak heran jika pihak agensi sedang rajin merilis detail dan teaser.

Pada hari ini, Senin (8/3) tengah malam, YG Entertainment meluncurkan teaser video musik untuk single solo debut anggota BLACKPINK "On The Ground". Dalam klip tersebut, sang idola berpakaian elegan di belakang limusin.

Dia melepas gaun dan mantel bulunya sampai dia terlihat mengenakan pakaian hitam yang lebih kasual dan tampak melamun saat dia menatap jauh dari kamera. "On The Ground" sendiri merupakan lagu utama dalam album solo Rose.


Rose sebelumnya telah membawakan salah satu lagu dari album solonya yang akan datang, sebuah lagu berbahasa Inggris berjudul "GONE" di konser online BLACKPINK "THE SHOW" akhir Januari lalu. Debut solo Rose benar-benar dinantikan oleh netizen.

Sejak tanggal rilis album dikonfirmasi, Rose telah memukau penggemar dengan foto-foto teaser yang indah. Sekarang, dia juga memukau semua orang dengan rekor penjualan meski albumnya bahkan belum keluar.

Dalam waktu sekitar 12 jam sejak “-R-“ secara resmi terdaftar untuk pre-order online, album ini telah terjual 55.958 eksemplar di Ktown4u. Seperti yang diketahui Ktown4u adalah salah satu toko K-Pop internasional paling populer.

Ketiga versi album Rose menduduki puncak tangga lagu harian Ktown4u. Versi standar album mencapai 33.106 penjualan sedangkan vinyl LP terjual 13.451 eksemplar dan album kit 6.683 eksemplar.

Prestasi yang mengesankan ini menjadikan Rose artis wanita pertama dan artis YG Entertainment pertama yang melebihi 50.000 pre-order di platform dalam 24 jam. Bahkan album studio debut hit BLACKPINK, “The Album”, hanya terjual sekitar 30.000 unit di situs tersebut pada hari pertama.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts