BTS Dikonfirmasi Tampil di Grammy Awards 2021, Akan Bawakan Single 'Dynamite'?
Musik

Minggu (7/3) waktu setempat, Recording Academy mengumumkan lineup lengkap penampil untuk ajang Grammy Awards tahun ini. BTS adalah salah satu artis dalam daftar bertabur bintang tersebut.

WowKeren - Penampilan BTS (Bangtan Boys) di ajang penghargaan bergengsi Grammy Awards tentu menjadi hal yang dinanti-nantikan ARMY (penggemar BTS). Kini penggemar bisa berbahagia karena kehadiran boy grup tersebut telah dikonfirmasi.

Pada Minggu (7/3) waktu setempat, Recording Academy mengumumkan lineup lengkap penampil untuk ajang penghargaan musik tahunan Grammy Awards tahun ini. BTS adalah salah satu artis dalam daftar bertabur bintang tersebut.

Jin dan kawan-kawan akan bergabung dengan bintang-bintang musik dunia lainnya seperti Taylor Swift, Billie Eilish, Dua Lipa, Megan Thee Stallion, Bad Bunny, Harry Styles, Cardi B, Post Malone, John Mayer, Doja Cat, Miranda Lambert, Chris Martin, Lil Baby, Roddy Ricch, Black Pumas, DaBaby, Brandi Carlile, dan banyak lagi.


BTS sebelumnya tampil di Grammy Awards tahun lalu sebagai bagian dari kolaborasi dengan Lil Nas X. Dengan demikian, perhelatan tahun ini menjadi pertama kalinya mereka naik panggung sendirian untuk membawakan salah satu lagu mereka sendiri di Grammy Awards.

BTS juga dinominasikan untuk Grammy Award pertama mereka tahun ini, dengan kesuksesan besar single "Dynamite" yang mendapatkan nominasi dalam kategori Best Pop Duo / Group Performance. (Meskipun album 2018 mereka "Love Yourself: Tear" sebelumnya mendapatkan nominasi pada tahun 2019, album tersebut dinominasikan dalam kategori Best Recording Package, yang diberikan kepada pengarah seni album dan bukan artisnya.)

Penghargaan Grammy 2021 akan disiarkan langsung pada 14 Maret pukul 8 malam waktu setempat. Berdasarkan postingan di akun Instagram resmi Grammy, banyak penggemar menduga BTS nantinya akan menyanyikan "Dynamite". Yang pasti, boy grup besutan Big Hit Entertainment tersebut akan menghadirkan aksi panggung terbaik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru