Kim Jung Hyun Paling Suka Adegan Saat Shin Hye Sun Histeris Gulung Rok di 'Mr. Queen'
tvN
TV

Sederet pemain utama 'Mr. Queen' ikut ambil bagian dalam 'Mr.Queen Commentary' seperti Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, Seol In A, Na In Woo, Cha Chung Hwa dan masih banyak lagi.

WowKeren - tvN menghadirkan "Mr.Queen Commentary" pada Jumat (5/3). Sederet pemain utama "Mr. Queen" tampak ikut ambil bagian seperti Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, Seol In A, Na In Woo, Bae Jong Ok, Yoo Min Kyu, Lee Jae Won, Cha Chung Hwa dan masih banyak lagi.

Dalam kesempatan itu, Kim Jung Hyun ditanyai adegan mana milik Kim So Yong (Shin Hye Sun) yang paling ia sukai. Aktor ganteng itu mengungkap bahwa ia paling suka adegan saat Kim So Yong histeris menggulung roknya usai terbangun sebagai wanita.

Seperti diketahui bersama, "Mr. Queen" menceritakan tentang pria bernama Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) di era modern yang jiwanya masuk dalam tubuh seorang ratu Joseon. Tak lama usai sadar, Jang Bong Hwan dalam tubuh Kim So Yong histeris karena alat kelamin kebanggaannya telah hilang.

"Kalau aku, adegan saat So Yong mengatakan, 'Milikku', kalian tahu kan? Ekspresi wajahnya saat dia menunduk seperti itu. Adegan itu merupakan permulaan cerita fantasi dari drama 'Mr. Queen' ini. Aku sangat suka adegan itu, sampai sekarang aku mengingatnya," ungkap Kim Jung Hyun.


"Saat nuna menggulung roknya, mulut dan lubang hidupnya terlihat membulat," imbuh Kim Jung Hyun. Penuturan Kim Jung Hyun itu membuat Shin Hye Sun tertawa. "Terima kasih," ujar Shin Hye Sun dengan malu-malu.

Sebelumnya, Shin Hye Sun juga diminta memilih adegan yang paling ia sukai milik Raja Cheoljong (Kim Jung Hyun) di "Mr. Queen". Yang menarik, aktris cantik itu justru membangga-banggakan ad-lib yang dilakukan Kim Jung Hyun pada episode terakhir.

"Ada banyak adegan yang aku suka. Tapi menurutku adegan yang ada di episode ke-20, saat dia memberitahukan kejahatan-kejahatan musuh. Dia sangat keren," tutur Shin Hye Sun. "Benar, dia sangat keren," sahut pemain "Mr. Queen" lain.

"Adegan itu adalah ad-lib yang dilakukannya. Ad-libnya yang didiskusikan dahulu dengan penulis sebelum pengambilan adegan itu. Dia menuliskan dialog itu sendiri," tambah Shin Hye Sun. "Walaupun dialog itu ditulisnya sendiri, namun terlihat seperti hasil karya penulis asli," puji Kim In Kwon.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts