Dikira Dompleng Nama Sang Kakak, Aditya Zoni Beber Perjuangan Berat Masuk Dunia Hiburan
Instagram/real_aditya1
Selebriti

Seperti yang diketahui, Aditya Zoni merupakan salah satu adik dari pesinetron Ammar Zoni. Sang kakak yang lebih dulu sukses di dunia entertainment membuat Aditya Zoni kerap disebut mendompleng nama besar Ammar.

WowKeren - Ammar Zoni mulai dikenal publik semenjak ikut bermain dalam sinetron "7 Manusia Harimau" pada tahun 2014 silam. Namanya makin melambung saat terlibat satu proyek bersama sang istri Irish Bella dalam sinetron "Cinta Suci". Ammar Zoni merupakan sulung dari empat bersaudara.

Tidak disangka pula bahwa salah satu adiknya, Aditya Zoni bakal mengikuti jejaknya dalam dunia entertainment. Tak menampik pula bahwa Aditya Zoni kerap disebut mendompleng nama Ammar yang lebih dulu melejit di dunia hiburan. Lewat tayangan YouTube Natasha Wilona, Aditya Zoni kemudian membongkar perjuangannya untuk bisa melangkahkan kaki ke dunia hiburan.

Aditya Zoni mempertegas bahwa perjuangannya untuk bisa masuk di dunia entertainment cukup berat. Sebab, Aditya Zoni termasuk salah satu tipe orang yang mudah insecure.

"Bohong ya kalau misalkan ada yang bilang gara-gara nama abangnya jadi gampang dapatin peran atau gampang masuk dunia entertainment," buka Aditya Zoni menjawab beragam pendapat warganet soal mendompleng nama besar Ammar Zoni. "Padahal itu banyak banget lika-liku yang udah dilewati."

Tak tanggung-tanggung, Aditya Zoni bahkan mesti bolos sekolah hingga tiga kali dalam seminggu. Hal ini dilakoninya demi bisa mengikuti casting. Aditya Zoni menyadari bahwa ia yang merupakan tipe orang pemalu butuh usaha lebih keras lagi agar bisa tembus masuk ke dunia entertainment.


Aditya Zoni mengaku bahwa saat remaja ia adalah sosok yang pemalu. Saking malunya, ia tidak berani untuk hanya sekadar berbicara di depan banyak orang, apalagi tampil di depan kamera. Ia kemudian ingin menantang dirinya sendiri untuk bisa melakukan hal yang paling membuatnya takut, yakni berbicara di depan umum.

Mantan kekasih Zoe Abbas ini kemudian mengakalinya dengan gigih menjajal berbagai jenis casting. Tak menutup kemungkinan bahwa ia bakal ditolak berkali-kali. Ia pun mengaku pernah mendapat penolakan secara mentah-mentah saat casting namun hal itu tak membuatnya goyah.

"Aku casting terus selama kurang lebih tiga bulan lah terus menerus tapi belum juga kepilih," lanjut Aditya Zoni menceritakan pengalamannya. "Pernah waktu itu aku nunggu yang paling lama, dari siang sampai sore jam setengah lima, aku masih inget banget tuh. Pas aku masuk, sudah selesai kata dia. 'Mas tolong lah mas, saya dari tadi kan di sini. Saya nunggu lho dari empat jam yang lalu.' Nah akhirnya boleh nyoba tapi orangnya udah enggak niat gitu. Selesai akting udah, kayak ditolak langsung."

Pengalaman pahit itu rupanya sempat membuat Aditya Zoni berpikir untuk berhenti mengejar dunia entertainment. Terlebih saat itu kondisi keuangannya belum sebaik saat ini sehingga membuatnya mesti mengendarai sepeda bahkan naik transportasi umum untuk pergi ke mana-mana.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait