Ekspresi Minho SHINee Saat Saksikan Jang Hyuk Olahraga di 'Laws of the Jungle' Jadi Sorotan
Instagram/sbs_jungle
TV

Penggemar internasional menyoroti ekspresi Minho SHINee saat memperhatikan Jang Hyuk berolahraga di 'Laws of the Jungle'. Simak tanggapan lengkap mereka di bawah ini.

WowKeren - Baru-baru ini SBS membagikan video behind the scene "Laws of the Jungle" yang menampilkan Minho SHINee dan Jang Hyuk. Dalam video itu, Minho terlihat menyaksikan Jang Hyuk yang sedang berolahraga di pagi hari.

Aktivitas ini bermula saat Jang Hyuk pergi ke tepi laut di hari kedua penyintasan untuk berolahraga. Awalnya ia pergi sendiri, namun tiba-tiba Minho datang untuk menyaksikannya saat melakukan tinju bayangan.

Alih-alih mendekat, Minho hanya memperhatikan Jang Hyuk dari kejauhan tanpa berani mengganggu. Ia tampak sangat kagum pada Jang Hyuk hingga di terpaku di tempatnya berdiri. Dalam versi yang ditayangkan, Minho bahkan terlihat beberapa kali memuji keahlian olahraga bintang "Voice" tersebut.


Setelah video ini dirilis, penggemar internasional langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang menyoroti ekspresi imut Minho saat memperhatikan Jang Hyuk berolahraga dari jauh. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Minho sangat menggemaskan," tulis seorang netter. "Hahaha Minho terlihat sangat serius dan kemudian mereka memutuskan untuk memperbesarnya. Itu lucu," imbuh netter yang lain. "Minho, kenapa kamu sangat menggemaskan?" timpal netter yang lain.

"Kayak anak kecil yg lagi merhatiin ayahnya olahraga," ujar netter yang lain. "Kenapa yg di belakang bengong aja gitu gemoy bgt," sahut yang lain. "Hahaha ngakak lihat Minho, gemes banget ekspresinya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Law of the Jungle - Pioneers" turut diikuti oleh sejumlah tokoh populer selain Kepala Suku Kim Byung Man, Minho dan Jang Hyuk. Seperti Kang Daniel, penyanyi trot Park Goon, pemain bisbol Choi Ji Man, chef Song Hoon, aktor Shin Seung Hwan hingga komedian Choi Sung Min. Dalam penyintasan kali ini mereka harus bertahan hidup di rumah terbengkalai dan di tengah cuaca dingin selama 72 jam.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts