YG Dikomplain Kurang Perhatikan Lisa BLACKPINK, Ini Sederet Alasannya
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Penggemar Lisa baru-baru ini meminta YG Entertainment untuk lebih memperhatikan artis mereka. Mereka memiliki sejumlah alasan untuk melayangkan komplain kepada agensi.

WowKeren - Penggemar Lisa BLACKPINK (Black Pink) meminta YG Entertainment untuk lebih memperhatikan artis mereka. Mereka memiliki sejumlah alasan untuk melayangkan komplain kepada agensi.

Mulai 7 Maret, BLINK (fandom BLACKPINK) menjadikan "YG Stop Sabotaging Lisa" (YG Berhenti Menyabotase Lisa) trending di Twitter sambil mencantumkan berbagai contoh ketika agensi gagal mendukung kegiatan Lisa belakangan ini.

Para penggemar Lisa di seluruh dunia, termasuk fansite besar di Tiongkok, telah bergabung dalam protes tersebut. Mereka mengklaim bahwa beberapa dari iklan Lisa baru-baru ini berkualitas buruk, seperti foto-foto Vivo S9 dengan pengeditan yang belum selesai.

YG Dikomplain Kurang Perhatikan Lisa BLACKPINK, Ini Sederet Alasannya 1

Source: Koreaboo

Penggemar juga mengeluh tentang kurangnya variasi dalam pakaian Lisa selama syuting "Youth With You 3" sebagai mentor tari. Dibandingkan dengan musim sebelumnya di mana ia mengenakan berbagai setelan dan warna pakaian, ia sekarang hanya mengenakan blus putih polos.


BLINK lebih lanjut mengklaim bahwa Lisa tidak diizinkan untuk tampil di acara offline dan iklan-iklannya tidak disiapkan dengan benar menjelang perilisan. Potretnya juga dikeluarkan dari iklan grup.

YG Dikomplain Kurang Perhatikan Lisa BLACKPINK, Ini Sederet Alasannya 2

Source: Koreaboo

Serangkaian komplain tersebut diduga menyebabkan penurunan harga saham YG Entertainment dari 51.400 won pada pagi hari tanggal 8 Maret menjadi hanya 48.600 won beberapa jam kemudian. "YG Stop Sabotaging Lisa" telah mengumpulkan lebih dari satu juta cuitan sejauh ini.

Sementara itu, Lisa bersama BLACKPINK beberapa waktu sukses mengadakan konser online "The Show" melalui saluran YouTube resmi mereka. Grup besutan YG Entertainment tersebut menampilkan banyak lagu hit serta lagu dari album studio pertama mereka "THE ALBUM" yang dirilis tahun lalu.

Lisa kabarnya akan debut solo tahun ini, mungkin setelah Rose. Namun YG Entertainment belum mengumumkan informasi apapun mengenai debut solo Lisa.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts