Warga Korea Pilih Karakter 'Penthouse' Yang Paling Dibenci, Hasilnya Mengejutkan
SBS
TV

Menyusul popularitas 'Penthouse', salah satu fansite drama telah membuka polling yang menyenangkan. Lebih dari 400 warga Korea Selatan telah berpartisipasi dalam polling ini.

WowKeren - "Penthouse" kini menjelma menjadi salah satu drama terpopuler di Korea Selatan. Memasuki season 2, drama yang tayang di SBS ini menyuguhkan aksi saling balas dendam dan persaingan anak yang berpusat di antara para penghuni apartemen mewah bernama Istana Hera.

Menyusul popularitas "Penthouse", salah satu fansite drama telah membuka polling yang menyenangkan, meminta pemirsa untuk memilih hanya karakter yang paling mereka benci. Diketahui drama yang dibintangi Eugene cs itu dipenuhi karakter-karakter yang sanggup membuat penonton emosi dan benci.

Lebih dari 400 warga Korea Selatan telah berpartisipasi dalam polling ini. Hasilnya mengejutkan, karakter Ha Yoon Chul yang diperankan oleh Yoon Jong Hoon terpilih sebagai karakter nomor 1 yang paling mereka benci.

Warga Korea Pilih Karakter \'Penthouse\' Yang Paling Dibenci, Hasilnya Mengejutkan

Source: Instiz


Ha Yoon Chul mengambil 40,7 persen dari total suara. Di tempat kedua, ada Ha Eun Byeol (Choi Ye Bin) dengan 17,2 persen dari total suara, yang tidak lain adalah putri Ha Yoon Chul dan Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Oh Yoon Hee (Eugene) mengikuti di posisi ke-3 dengan 12,8 persen dari total suara. Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) dan Cheon Seo Jin berada di posisi 5 dengan masing-masing 8,6 persen dan 7 persen dari total suara.

Di antara semuanya, mereka yang tidak menerima suara untuk karakter yang paling dibenci adalah Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah), Joo Seok Hoon (Kim Young Dae), Kang Ma Ri (Shin Eun Kyung) dan Yang Mi Ok (Kim Ro Sa).

Hasil polling di atas tentunya tak lepas dari alur dari episode terbaru "Penthouse 2" di mana Ha Yoon Chul berusaha keras menutupi kejahatan Ha Eun Byul yang telah mendorong Bae Ro Na (Kim Hyun Soo) hingga menyebabkan cewek cantik itu meninggal. Cukup wajar jika Ha Yoon Chul dan Ha Eun Byul kini menjadi tokoh paling dibenci di "Penthouse 2". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait