Kim So Hyun Picu Persaingan Politik Usai Kembali Ke Istana 'River Where The Moon Rises'
Instagram
TV

Episode terbaru 'River Where The Moon Rises' menjadi semakin menarik untuk disaksikan mengingat itu akan jadi kemunculan pertama Na In Woo yang menggantikan posisi Ji Soo.

WowKeren - "River Where The Moon Rises" dipastikan bakal menghadirkan episode terbaru pada Senin (8/3) malam ini. Jelang tayang, tim produksi drama KBS ini sudah mulai membagikan foto adegan menarik. Salah satunya melibatkan Putri Pyeong Gang (Kim So Hyun).

"River Where The Moon Rises" episode berikutnya akan menampilkan peristiwa setelah Pyeong Gang mendapatkan kembali statusnya sebagai putri raja Goguryeo. Foto adegan terbaru menunjukkan persaingan kekuatan politik yang sengit.

Dalam salah satu foto, Pyeong Gang tampak mengatakan sesuatu kepada ayahnya Raja Pyeongwon (Kim Bup Rae) yang sedang berpikir keras. Di foto lain, Hae Mo Yong (Choi Yoo Hwa) sedang berlutut di lantai di depan keluarga kerajaan. Ekspresi serius Go Won Pyo (Lee Hae Young) mengisyaratkan bahwa sesuatu yang tidak biasa sedang terjadi.

Bangsawan keluarga kekaisaran Goguryeo merasa gugup dan terancam dengan kemunculan Pyeong Gang. Merekalah yang membunuh Ratu Yeon (Kim So Hyun) delapan tahun lalu, jadi mereka tidak senang dengan kembalinya Pyeong Gang karena dia tahu yang sebenarnya.


Hae Mo Yong, yang ditangkap oleh keluarga kerajaan, juga mengetahui tentang identitas Pyeong Gang dan sedang memikirkan bagaimana menggunakan informasi tersebut untuk keuntungannya. Akan sangat menarik untuk mengetahui mengapa dia dibawa ke istana dan bagaimana dia akan mempengaruhi perebutan kekuasaan antara Pyeong Gang dan bangsawan.

Mengiringi foto adegan di atas, tim produksi "River Where The Moon Rises" mengatakan, "Hae Mo Yong adalah sosok yang memiliki hubungan dekat dengan Konferensi Goguryeo, dan penampilannya akan membawa ketegangan besar bagi keluarga kekaisaran Goguryeo."

"Pyeong Gang juga akan secara aktif terlibat dalam perebutan kekuasaan di dalam keluarga kerajaan yang berpusat di sekitar Hae Mo Yong. Nantikan episode ketujuh yang akan menunjukkan pengaruh Hae Mo Yong pada perebutan kekuasaan serta keterlibatan resmi Pyeonggang di dalamnya," imbuh tim produksi.

Sementara itu, episode terbaru "River Where The Moon Rises" menjadi semakin menarik untuk disaksikan mengingat itu akan jadi kemunculan pertama Na In Woo yang menggantikan posisi Ji Soo sebagai pemeran utama On Dal. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts