Pemeran Dayang Hong Yeon Akui Malu Saat Beradegan Mesra Dengan Shin Hye Sun di  'Mr. Queen'
Naver
TV

'Mr. Queen' berkisah tentang pria bernama Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu Kim So Yong (Shin Hye Sun) dari dinasti Joseon.

WowKeren - tvN menayangkan "Mr.Queen Commentary" pada Jumat (5/3) lalu. Sederet pemain utama "Mr. Queen" tampak ikut ambil bagian seperti Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, Seol In A, Na In Woo, Cha Chung Hwa, Chae Seo Eun dan masih banyak lagi.

Saat sesi bincang-bincang, Kim Jung Hyun menduga jika adegan favorit Chae Seo Eun dalam "Mr. Queen" adalah ketika Kim So Yong (Shin Hye Sun) berhalusinasi sedang bermesraan dengan dayang istana Hong Yeon (Chae Seo Eun).

Sehingga di lokasi syuting, Shin Hye Sun dan Chae Seo Eun tentunya harus berakting adegan mesra. "Sebenarnya adegan yang paling kau suka itu saat adegan cinta bersama Kim So Yong kan?" tanya Kim Jung Hyun. "Itu adalah adegan yang paling sulit baginya," sahut Shin Hye Sun.

"Itu adalah adegan yang paling menegangkan bagiku," jawab Chae Seo Eun. "Jelaskan, saat itu kau latihan untuk adegan ciuman bukan? Hei, bagaimana kau bisa latihan ciuman untuk adegan itu?" tuntut Kim Jung Hyun.


"Aku tidak latihan kok. Aku tidak melakukannya. Aku tidak latihan, melainkan terus membuat simulasi tentang adegan itu," bantah Chae Seo Eun. "Saat latihan adegan itu, wajahnya sangat merah dan juga sangat berkeringat ," sela Shin Hye Sun.

"Dia bahkan tidak bisa menatap mataku. Jadi aku bertanya, kau kenapa? Lalu dia menjawab, 'Unnie aku sangat malu'," imbuh Shin Hye Sun. "Sejak mulai akting pada usia 19 tahun, itu adalah percintaan yang pertama kali untukku," ungkap Chae Seo Eun.

"Dan kau melakukan adegan itu bersama Shin Hye Sun," sahut Cha Chung Hwa. "Aku tidak tahu harus senang atau tidak," tutur Shin Hye Sun. "Aku merasa sangat tegang saat itu, mendebarkan," pungkas Chae Seo Eun.

Sementara itu, "Mr. Queen" berkisah tentang pria bernama Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) dari zaman modern yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu Kim So Yong dari dinasti Joseon. Drama tvN itu mencatat rating tertinggi mencapai 17,3 persen.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts