Lee Ji Hoon Enggan Dibayar Untuk Syuting Ulang 'River Where The Moon Rises', Begini Reaksi Netizen
KBS2
TV
Dampak Isu Bullying Artis di Kdrama

Karena skandal Ji Soo, 'River Where The Moon Rises' terpaksa melakukan syuting ulang meski proses produksi sudah hampir selesai. Sehubungan dengan hal ini, Lee Ji Hoon rupanya rela tak dibayar untuk syuting ulang tersebut. Kenapa?

WowKeren - Aktor Lee Ji Hoon dikabarkan enggan menerima bayaran untuk syuting ulang drama KBS "River Where The Moon Rises". Ia rela bekerja secara sukarela karena tak ingin menambah beban rumah produksi drama tersebut.

Seperti yang diketahui, "River Where The Moon Rises" terpaksa melakukan syuting ulang meski sebenarnya sudah selesai sekitar 95 persen. Keputusan ini diambil menyusul dikeluarkannya Ji Soo dari drama setelah terseret dalam skandal bullying dan pelecehan seksual.

Lee Ji Hoon yang berperan sebagai salah satu karakter utama Go Geon memutuskan untuk tidak menerima bayaran tambahan meski dirinya harus syuting ulang. Hal itu disampaikan oleh perwakilan agensinya, TH Company.

"Rumah produksi adalah yang paling dirugikan dari kejadian ini. Keputusan ini diambil dengan harapan meski sedikit bisa membantu dan menjadi bentuk dukungan kepada sesama rekan kerja," ujar pihak agensi.


Jiwa besar Lee Ji Hoon yang tak ingin menambah kerugian rumah produksi pun menuai apresiasi dari netizen Korea. Banyak dari mereka yang memuji keputusan sang aktor dengan beberapa komentar sanjungan seperti berikut ini:

"Wow, itu benar-benar luar biasa," tulis seorang netter. "Itu sangat bagus," imbuh netter yang lain. "Dia mengagumkan," timpal yang lain. "Dia sangat keren," sambung yang lain. "Ayo pastikan untuk menontonnya secara langsung," sahut yang lain. "Aku akan memberimu hadiah dengan sebuah rating," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, peran Ji Soo sebagai On Dal digantikan oleh aktor tampan Na In Woo yang sebelumnya membintangi "Mr. Queen". Ia dibocorkan telah menyelesaikan beberapa syuting ulang selama akhir pekan. Karena itulah episode 7 dan 8 disebut akan menampilkan sosok On Dal yang baru.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts