Ini Sederet Kesaksian Puji Jin BTS Ganteng Valid No Debat di Kehidupan Nyata
Naver/bighit
Selebriti

Semua orang tahu betapa tampannya JIn. Bahkan di kehidupan nyata, ketampanan pemilik nama Kim Seokjin itu telah diverifikasi oleh orang awam atau non penggemar.

WowKeren - Semua orang tahu betapa tampannya Jin BTS (Bangtan Boys). Bahkan di kehidupan nyata, ketampanan pemilik nama Kim Seokjin itu telah diverifikasi oleh orang awam atau non penggemar.

Ada banyak postingan yang beredar di komunitas online tentang visual Jin. Rata-rata adalah orang yang pernah bertemu secara langsung denganya.

Ini terjadi pada 2018 di Genie Music Awards. Wannable, penggemar Wanna One duduk tepat di belakang para member BTS pada saat itu.

Ia mengklaim bahwa ketika Jin berbalik untuk menenangkan para penggemar, ia melihatnya dari dekat. Visualnya begitu kuat sehingga membuat lututnya lemas.

Selanjutnya beberapa postingan asli dari netizen atau OP. Meskipun Jin dikenal dengan kulitnya yang mulus dan tampan, OP ini mengklaim bahwa ia terlihat paling gagah dari semua member. OP juga memuji kulitnya yang merah muda, bersih dan cerah.

Ini Sederet Kesaksian Puji Jin BTS Ganteng Valid No Debat di Kehidupan Nyata

Source: Koreaboo


Ada lagi OP yang merasa sangat terkesan setelah bertemu dengan Jin meski mengklaim visualnya "bukan tipe" yang ia sukai. Meskipun selalu tahu bahwa Jin tampan, OP tidak melihat daya tariknya. Begitulah, sampai ia melihatnya dalam kehidupan nyata.

OP segera mengklaimnya sebagai selebriti paling tampan yang pernah ia lihat dalam kehidupan nyata. Jin terlihat lebih baik di kehidupan nyata dibandingkan di foto, menurutnya.

OP lain, menceritakan bahwa wajah Jin sangat kecil sehinggai ia tidak bisa melihatnya dari kejauhan di acara penghargaan. Namun ketika mendekat, Jin terlihat dingin dan tampan. OP kehilangan kata-katanya karena betapa tampannya penyanyi kelahiran 1992 itu.

Terakhir, tapi bukan yang paling akhir, OP bekerja di arcade tempat BTS melakukan syuting pada 2017. Menurut OP, Jin jauh lebih tinggi dari yang diduga dan karena wajahnya kecil, ia terlihat lebih tinggi. Jin mengenakan hoodie kuning tapi bahunya terlihat seperti Samudera Pasifik dan kulitnya lebih baik dari wanita manapun.

Bagaimana? Apakah kalian masih meragukan ketampanan Jin?

Sementara itu, BTS dipastikan tampil di Grammy Awards 2021 yang disiarkan langsung pada 14 Maret pukul 8 malam waktu setempat. Single "Dynamite" mendapatkan nominasi dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance.

Dalam berita lain, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru