Kaesang Pangarep Curhat Soal Ada Yang Bikin Semangat, Kakak Felicia Tissue Buka Suara-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren, bagaimana kabar kalian di hari Selasa yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Berita paling banyak diperbincangkan belakangan ini adalah soal cuitan Kaesang Pangarep soal ada yang bikin semangat setiap pagi. Lantas ada pula tanggapan dari kakak Felicia Tissue yang buka suara terkait hubungan sang adik dengan Kaesang.

Lantaran terus-terusan dihujat, Kaesang pun akhirnya buka suara terkait tudingan dirinya telah menggantungkan Felicia Tissue. Dan tak ketinggalan, ada pula berita soal kelebihan dan kekurangan agensi-agensi besar di Korea Selatan.

1. Curhatan Kaesang Pangarep Soal Ada Yang Bikin Semangat Tiap Pagi Jadi Perbincangan

Kaesang Pangarep

Twitter

Kaesang Pangarep mendadak menjadi perbincangan lantaran dituding menggantungkan Felicia Tissue dan kini diam-diam menjalin hubungan asmara dengan Nadya Arifta. Lantas warganet kini juga ramai menyoroti curhatan Kaesang yang mengaku bahwa sekarang ada yang membuat dirinya merasa semangat setiap pagi.

Meski cuitan tersebut ditulis sejak 3 hari yang lalu, namun warganet hingga kini masih ramai mengomentarinya dengan memberikan cibiran pada Kaesang. Banyak dari mereka terlihat mengingatkan Kaesang agar lebih bisa menjaga nama baik ayahnya.

2. Sudah Melamar, Kakak Tampan Felicia Tissue Jijik Kaesang Pangarep Menghilang

Felicia Tissue

YouTube


Sang ibunda, Meilia Lau, bukan satu-satunya pihak yang prihatin soal kandasnya kisah cinta Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep. Sang kakak, Daryl, ikut mengungkap pendapatnya.

Daryl merasa kecewa karena Felicia seolah digantung oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo itu. Padahal Daryl menyebut kalau Kaesang sebenarnya sudah melamar Felicia yang telah ia pacar selama hampir 5 tahun.

3. Akhirnya Buka Suara, Kaesang Pangarep Akui Dimaki-Maki Saat Ungkapkan Putus Di Pertengahan Januari

Kaesang

Instagram

Kaesang Pangarep menyadari bahwa kini dirinya tengah menjadi perbincangan publik. Ia pun akhirnya buka suara untuk menanggapi banyaknya netizen yang menuduh dirinya telah menggantungkan Felicia Tissue.

Kaesang rupanya menyesalkan masalah pribadnya tersebut diumbar-umbar hingga akhirnya menjadi konsumsi publik. Selain itu, Kaesang juga menerangkan bahwa ia sudah mengungkapkan untuk mengakhiri hubungan dengan Felicia sejak pertengahan Januari. Dan pada saat itu Kaesang juga dimaki-maki namun ia memilih untuk diam.

4. Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Agensi-Agensi Besar Di Korsel Menurut Netizen

SMEntertainment

Semua penggemar K-Pop memiliki hal-hal yang mereka sukai tentang agensi idola mereka, serta hal-hal yang benar-benar mereka benci. Masing-masing agensi pun memiliki kelebihan dan kekurangan dalam mengelola idola mereka.

Berdasarkan sikap dan reaksi penggemar terhadap agensi artis mereka selama bertahun-tahun, netizen telah menyusun daftar pro dan kontra yang sebagian menghibur dan sebagian serius untuk masing-masing agensi K-Pop besar. Mereka mengungkap kelebihan dan kekurangan untuk JYP Entertainment, SM Entertainment, YG Entertainment, Big Hit Entertainment dan lain sebagainya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru