Na In Woo Muncul Perdana Gantikan Ji Soo, Begini Rating 'River Where the Moon Rises'
Instagram
TV

'River Where The Moon Rises' direinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik yang menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeong Gang (Kim So Hyun) dan On Dal (Na In Woo).

WowKeren - "River Where the Moon Rises" menayangkan episode terbaru pada Senin (8/3). Dalam episode ketujuh drama KBS itu, Na In Woo akhirnya muncul menggantikan peran Ji Soo sebagai On Dal.

Diketahui bersama, Ji Soo terpaksa meninggalkan "River Where the Moon Rises" karena tuduhan melakukan pembullyan di masa sekolah dan aktor kelahiran tahun 1993 itu pun mengakui perbuatannya.

KBS telah merencanakan untuk mengedit On Dal versi Ji Soo sebanyak mungkin dari episode 7 dan 8, tetapi karena upaya para pemeran lainnya untuk syuting adegan ulang, Na In Woo membuat penampilan pertamanya di episode 7, yang ditayangkan kemarin malam.

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "River Where the Moon Rises" mencatat rating rata-rata 6,7 dan 8,7 persen. Angka ini relatif mirip dengan rating episode sebelumnya yaitu 6,6 dan 9,2 persen.


Meski ratingnya sedikit mengalami penurunan, ini merupakan awal yang menjanjikan untuk "River Where the Moon Rises" karena drama ini membuat penyesuaian besar dalam perubahan casting pemain utama pria.

Di tvN, "L.U.C.A .: The Beginning" tvN mencatat rating 5,4 persen, turun dari catatan pribadi baru minggu lalu sebesar 6,2 persen. Sedangkan "She Would Never Know" JTBC mencatatkan rating 1,6 persen, sedikit turun dari minggu lalu.

"River Where The Moon Rises" sendiri merupakan drama reinterpretasi dari cerita rakyat Goguryeo klasik yang menceritakan kisah cinta terkenal Putri Pyeong Gang (Kim So Hyun) dan On Dal (Na In Woo).

Sementara itu, proses syuting ulang "River Where The Moon Rises" mendapat dukungan penuh dari pemain dan staf. Beberapa pemain seperti Lee Ji Hoon, Wang Bit Na, Choi Yu Hwa, Ki Eun Se, Ryoo Ui Hyun, dan Kim Hee Jung bahkan telah memberi tahu tim produksi bahwa mereka tidak akan menerima pembayaran untuk syuting ulang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru