Rossa Beber Bukti Nyata Wajah Tak Pernah Menua, Ternyata Ini Rahasianya
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa langsung jadi perbincangan usai mengunggah foto jadulnya saat masih remaja. Dengan foto tersebut, Rossa seolah membuktikan jika wajahnya memang tak pernah menua alias awet muda.

WowKeren - Rossa menjadi salah satu penyanyi kebanggaan Tanah Air. Namanya bahkan sudah dikenal ke berbagai negara tetangga seperti Malaysia, Singapura, dan lain sebagainya. Selain dikenal akan suara merdunya, Rossa juga lekat dengan penampilannya yang imut dan awet muda.

Baru-baru ini, Rossa memamerkan fotonya saat masih remaja. Melalui akun Instagram pribadinya, mantan kekasih Ivan Gunawan ini mengunggah potret dirinya dengan potongan rambut pendek. Diduga, foto ini diambil saat Rossa masih berusia 21 tahun.

Dalam foto tersebut, terlihat Rossa yang tampak segar dengan potongan rambut pendek sebahu. Jika saat ini model rambut tersebut terlihat jadul, maka lain halnya dengan zaman Rossa remaja dulu. Potongan rambut tersebut bisa dibilang sangat terkenal pada zamannya.

Wajah cantik Rossa yang natural juga terlihat jelas tanpa adanya polesan makeup yang berlebihan. Rossa tampak semakin imut memakai sweater rajut dengan perpaduan warna kuning, biru, dan hijau.


Jika dibandingkan dengan penampilan Rossa saat ini, tampaknya tidak ada banyak perubahan. Rossa masih terlihat cantik dan imut dengan badan langsing seperti dirinya remaja dulu. Bahkan, senyum khas di wajahnya serasa tidak menunjukkan perubahan.

Satu hal yang membedakan adalah model rambut Rossa. Beberapa tahun belakangan, Rossa memang tampil lebih feminim dengan rambut panjang berbagai model. Ia juga memilih untuk mewarnai rambutnya menjadi cokelat dan bukan hitam seperti dulu.

Lantas apa rahasia Rossa sehingga bisa terlihat awet muda seperti itu? Rupanya, ibu satu anak ini punya cara tersendiri yang cukup simpel. Salah satunya adalah dengan selalu bahagia dan berpikir positif.

"Kuncinya sih selalu happy itu yang pasti. Yah kayak aku ketawa gini terus," ungkap Rossa kepada awak media. "Karena aku itu nggak repot soal perawatan yah. Jadi kumpul sama orang-orang yang menyenangkan juga bisa jadi cara atau obat awet muda."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait