Intip Potret Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG untuk Fashion Show Chanel
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie dan G-Dragon belum lama ini dikabarkan menjalin hubungan asmara. Sebagai duta resmi, mereka akan menghadiri acara peragaan busana yang digelar rumah mode Chanel.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan G-Dragon BIG BANG belum lama ini dikabarkan menjalin hubungan asmara. Sebagai duta resmi, mereka akan menghadiri acara peragaan busana yang digelar Chanel.

Rumah mode mewah global tersebut akan menjadi tuan rumah peragaan busana resmi mereka untuk musim ini pada 9 Maret, 10.30 pagi waktu Paris. Karena pandemi, para pengunjung akan menikmati pertunjukan dari kenyamanan rumah mereka sendiri atau toko-toko lokal.

Sebagai perwakilan Korea untuk merek tersebut, Jennie dan G-Dragon akan hadir. Merek tersebut secara khusus mempekerjakan fotografer terkenal, Inez dan Vinoodh untuk memotret keduanya secara terpisah sebagai brand ambassador.

Jennie memukau penggemar dengan foto hitam dan putih cantik. Tanda tangannya dilapisi dengan warna merah. Penyanyi kelahiran 1996 itu memilih gaun wol hitam sederhana, rantai dan ikat pinggang kulit, dan anting panjang.


Intip Potret Jennie BLACKPINK dan G-Dragon BIGBANG untuk Fashion Show Chanel

Source: Koreaboo

G-Dragon di sisi lain juga menunjukkan pose yang keren. Leader BIGBANG itu menumpuk banyak cincin, gelang, dan kalung untuk memberikan kesan chic maksimalis khasnya.

Sementara itu, dikabarkan bahwa Jennie dan G-Dragon telah berkencan selama setahun. Menurut Dispatch, keduanya bertemu secara rahasia, sebagian besar di penthouse mewah G-Dragon di Hannam-dong.

Dispatch juga melaporkan bahwa hubungan mereka adalah rahasia umum di YG Entertainment. Manajer Jennie bertugas mengantarnya ke dan dari rumah G-Dragon. Di lain waktu, manajer G-Dragon yang mengemudi. Ibu Jennie juga mengetahui hubungan mereka.

YG Entertainment selaku agensi enggan berkomentar, menyatakan bahwa itu urusan pribadi mereka. Sebelumnya, G-Dragon dan Jennie masing-masing juga pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan idol lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru