Rupert Grint Beri Pengakuan Mengejutkan Soal Syuting 'Harry Potter', Tak Selalu Menyenangkan
Instagram/rupertgrint
Selebriti

Rupert Grint yang memerankan Ron Weasley di film 'Harry Potter' mengakui jika aktivitas syuting yang dilakukannya pada dasarnya adalah pengalaman yang luar biasa.

WowKeren - Pemeran Ronald Weasley dalam "Harry Potter" Rupert Grint bercerita mengenai pengalamannya saat syuting film tersebut. Pada dasarnya, dia menikmati waktunya saat berada di lokasi syuting.

Meski demikian, ada kalanya momen itu terasa "mencekik" baginya, mengingat ia harus syuting untuk kedelapan film "Harry Potter" secara berturut-turut. Bagi Rupert, mendedikasikan 10 tahun hidupnya untuk peran itu tidak selalu merupakan pengalaman menakjubkan seperti yang dibayangkan sebagian besar orang.

Rupert yang memerankan Ron Weasley di layar kaca dari 2001 hingga 2011, muncul di Dax Shepard's podcast Armchair Expert pada hari Senin (8/3). Dalam kesempatan itu, ia blak-blakan mengungkap pemikiran yang sebenarnya tentang kehidupan di dunia sihir.


Ia mengakui jika itu adalah pengalaman yang luar biasa. Namun ada saatnya ketika rasanya cukup mencekik lantaran syuting itu harus dilakukan setiap hari selama 10 tahun. Beberapa hal positif yang diungkapkannya misalnya seperti bagaimana ia dan kru lainnya dapat tumbuh bersama dan juga suasana kekeluargaan yang menyenangkan.

"Ada saat di mana rasanya cukup mencekik, karena sungguh berat, karena itu setiap hari selama 10 tahun," sebut Rupert. "Itu adalah pengalaman yang luar biasa. Jenis suasana kekeluargaan yang menyenangkan. Kru yang sama selalu kami tumbuh bersama, jadi itu adalah tempat yang tepat. Tapi terkadang rasanya seperti, 'Saya ingin melakukan sesuatu lain. Aku ingin melihat apa yang ada di luar sana.'"

Ketika pertama kali memerankan Ron 20 tahun lalu, hanya empat buku yang telah diterbitkan dan dia mengatakan hanya dua film yang direncanakan. Namun pada akhirnya, Aktor yang baru saja menyambut putri pertamanya bersama Georgia Groome pada Mei 2020 lalu itu sadar jika dia akan menghabiskan 10 tahun hidupnya melakukan peran itu.

"Itu tidak pernah berakhir. Setiap tahun, kami kembali. Dan itu seperti Groundhog Day karena itu set yang sama," ujar ayah satu orang anak tersebut. "Itu adalah orang yang sama. Tapi itu hebat. Saya menyukainya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts