Kemampuan Jisoo BLACKPINK Main Game Berhasil Buat Gamer Profesional Terkagum-Kagum
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Setelah game dimulai, Jisoo mengesankan semua orang dengan 'Turbo start'-nya. Saat dia mengalami saat-saat yang goyah, Jisoo berhasil mengeluarkan karakternya dari posisi terakhir.

WowKeren - Jisoo BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini memamerkan kemampuannya yang luar biasa dalam bermain game dalam video terbaru di LINE di YouTube. Pelantun "Lovesick Girls" itu bahkan mendapat pujian dari gamer profesional.

Pada 25 Februari lalu, LINE FRIENDS mengumumkan bahwa Jisoo sedang bekerja keras untuk membuat karakternya sendiri untuk game tersebut, KartRider Rush+. Jisoo tidak hanya cocok untuk proyek ini karena status gamernya, tetapi juga karena KartRider Rush+ adalah game favorit.

Dalam episode yang baru-baru ini diunggah, Jisoo didampingi mantan pro-gamer dan YouTuber Moon Ho Joon. Moon telah memenangkan beberapa penghargaan dan kejuaraan untuk keterampilan KartRidernya yang luar biasa. Channel Moon terutama berfokus pada permainan KartRider dan KartRider Rush+. Peran Moon adalah bertindak sebagai mentor Jisoo, yang kemudian membuatnya terpesona. Jisoo juga senang berada di hadapan seorang gamer profesional.

Jisoo menunjukkan kepercayaan diri dan berkata bahwa Moon memilih jalan yang mudah untuknya. "Mengapa kamu memilih lagu ini? 'Lumberjack Lane' adalah trek paling sederhana yang pernah aku lihat." Moon menjawab, "Balapan pertama adalah pemanasan (tertawa)."


Setelah game dimulai, Jisoo mengesankan semua orang dengan "Turbo start"-nya. Saat dia mengalami saat-saat yang goyah, Jisoo berhasil mengeluarkan karakternya dari posisi terakhir dan Moon terus-menerus memuji dengan pujian seperti, "Oh, pengaturan waktu pada nitro itu sangat bagus."

Meskipun gugup dan saat-saat sulit, Jisoo mampu menempati posisi pertama! Tujuannya adalah memang untuk memenangkan tempat pertama tidak peduli berapa kali ia mungkin kesulitan untuk mencapainya.

Jisoo merayakannya dengan pose dan ekspresi bangga. Moon juga terkesan dan memuji tekniknya. Untuk babak berikutnya, Jisoo mengungkapkan keinginannya untuk mencoba lintasan yang lebih sulit. "Coba lagi dengan lebih sulit... dua bintang? Lalu tiga?" Episode berakhir dengan Jisoo saat dia memulai kursus barunya dan sepertinya dia semakin membuat Moon terkesan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru