Pyo Ye Jin Gantikan Peran Naeun APRIL di 'Taxi Driver', Kemampuan Akting Jadi Perbincangan
Spotvnews/Han Hee-jae
TV

Setelah mendepak Naeun APRIL, tim produksi 'Taxi Driver' memilih Pyo Ye Jin untuk menggantikan perannya. Begitu penggantian tersebut diumumkan, netizen Korea Selatan langsung memberikan komentar seperti ini.

WowKeren - Aktris cantik Pyo Ye Jin dikonfirmasi menggantikan peran Naeun APRIL di drama mendatang SBS "Taxi Driver". Begitu diumumkan, keputusan ini langsung menuai sambutan positif dari netizen Korea Selatan.

Penggantian ini sendiri dikabarkan oleh tim produksi "Taxi Driver" pada Rabu (10/3) pagi kepada media setempat. "Pyo Ye Jin akan berperan sebagai Go Eun," terang pihak drama "Taxi Driver".

Setelah pengumuman ini dibuat, netizen Korea Selatan langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang mendukung keputusan tim produksi karena Pyo Ye Jin telah membuktikan kelas aktingnya di beberapa drama, termasuk "What's Wrong with Secretary Kim?" dan "VIP". Simak beberapa komentar netizen berikut ini.


"Pyo Ye Jin seratus kali lebih baik dari Lee Naeun. Dia lebih cantik. Dia juga pandai berakting," tulis seorang netter. "Aku pikir aktingnya sangat baik dalam 'What's Wrong with Secretary Kim?'" imbuh netter yang lain. "Pyo Ye Jin sangat cantik, aktingnya juga bagus," sambung yang lain. "Teman-teman, Pyo Ye Jin sangat cantik dan aktingnya bagus. Kalian bisa menantikan aktingnya," timpal netter yang lain.

"Oh, aku menyukai artis ini karena dia pandai berakting. Semangat!!!!" ujar netter yang lain. "Aku yakin aktingnya lebih baik dari Lee Naeun," kata yang lain. "Dia pandai berakting, dia lebih cantik dari Lee Naeun," sahut netter yang lain. "Wow, aku sangat menyukainya. Dia cantik dan aktingnya bagus," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, karakter Pyo Ye Jin yakni Go Eun digambarkan sebagai peretas jenius untuk Perusahaan Rainbow Taxi. Sebelum Pyo Ye Jin, peran ini adalah milik Naeun APRIL. Namun ia didepak dari jajaran pemeran karena terseret dalam skandal bullying yang melibatkan Hyunjoo ex APRIL dan teman sekolahnya.

"Taxi Driver" sendiri bercerita tentang layanan taksi misterius yang bertujuan untuk membalaskan dendam semua korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum. Ceritanya berfokus pada Kim Do Ki (Lee Je Hoon), mantan perwira pasukan khusus yang kini bekerja sebagai sopir taksi misterius bernama Rainbow Taxi. Rencananya, drama ini dipersiapkan untuk menggantikan "Penthouse 2" dan akan mulai tayang pada 9 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait