Rose BLACKPINK Cetak Rekor Solois K-Pop Wanita Dengan Pre-Order Album Debut Solo Terbanyak
Instagram
Musik
Rose BLACKPINK Debut Solo

Rose BLACKPINK telah memecahkan rekor dengan album debut solonya. Seperti yang diketahui penyanyi kelahiran 1997 itu akan segera menyapa penggemarnya dengan album solo bertajuk '-R-'.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) telah memecahkan rekor dengan album debut solonya. Seperti yang diketahui penyanyi kelahiran 1997 itu akan segera menyapa penggemarnya dengan album solo bertajuk “-R-“ yang akan dirilis beberapa hari lagi.

Pada kemarin, Selasa (9/3), YG Entertainment mengungkapkan bahwa album single solo Rose mendatang telah melampaui 400.000 eksemplar dalam pre-order stok pada 8 Maret. Hal ini dicapai hanya dalam empat hari sejak pre-order untuk album dimulai pada 4 Maret.

Album sebanyak 400.000 adalah jumlah pre-order stok tertinggi yang dicapai oleh solois wanita di Korea. Jumlah ini merupakan jumlah pesanan tidak hanya dari Korea, tetapi juga banyak wilayah lain termasuk Tiongkok, Asia Tenggara, Amerika Serikat, Jepang, dan Eropa.


Jumlah tersebut diperkirakan akan terus meningkat karena masih ada beberapa hari lagi hingga album dirilis. Sebelumnya, album lengkap pertama BLACKPINK "THE ALBUM" juga telah memecahkan rekor girl grup K-pop untuk pre-order stok, mencapai hampir 1 juta unit.

Sekarang, Rose memegang rekor ini baik sebagai grup maupun sebagai solois. Album "-R-" dan judul lagu "On the Ground" dijadwalkan rilis pada 12 Maret pukul 2 siang KST. Album fisik dari rilisan ini akan diluncurkan pada 16 Maret.

Menurut daftar lagu, album ini akan menampilkan dua lagu yakni lagu utama "On The Ground" dan lagu B-side yang sebelumnya diluncurkan "Gone". Salinan fisik dari album ini juga akan datang dengan instrumental dari kedua lagu tersebut sebagai trek ketiga dan keempat.

Tak hanya itu, terlihat bahwa kedua lagu ini juga ditulis oleh Rose sendiri bersama dengan rekan produser. Seperti biasa, produser Teddy yang taka sing lagi bagi penggemar BLACPINK juga turut berpartisipasi dalam pembuatan lagu tersebut.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts