Tampil Dewasa, Kiesha Putra Pasha Berlutut 'Cium Tangan' Saskia Chadwick Bikin Gregetan
Instagram/riomotret
Selebriti

Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick mendadak bikin heboh dengan penampilan dewasa mereka di pemotretan. Berusia belasan tahun, Kiesha bak sosok gentleman dan bersikap romantis di depan Saskia.

WowKeren - Sosok Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick kerap membuat netizen histeris. Pasalnya, putra Pasha dan Okie Agustina itu selalu terlihat serasi ketika bersama Saskia.

Baru-baru ini, dua bintang "Dari Jendela SMP" ini didapuk untuk sesi pemotretan. Berusia belasan tahun, Kiesha dan Saskia sukses bikin netter gregetan karena foto mereka sebagai "couple".

Namun bukan karena marah, netter justru kagum melihat gaya kece keduanya. Kiesha terlihat dewasa dengan rambut gondrong dan memakai blazer hitam tanpa dalaman. Sementara Saskia yang baru berusia 14 tahun itu terlihat cantik seksi dengan gaun keemasan.

"SIAPA YG MASIH GEMESH SAMA MEREKA BERDUA? AKU PUNYA BANYAK BGT FOTO MEREKA YG BAGUS2 LOH HAHAHAHA MANA SUARA NYA BUAT FANS KIESAS?," seru sang fotografer, Rio Motret. "KIRA2 PADA BAPER GAK YAH SAMA MEREKA BERDUA ?"


Yang menarik, Kiesha bak sosok pangeran idaman nan romantis. Ia tampak sedang berlutut sambil seolah mencium tangan Saskia. Melihat pose Kiesha yang so sweet itu, netter jadi heboh.

"Gilaaaa keren bett bikin jantung ga amann," kata netter. "Aku pingsan bentar," ujar netter. "TOLONG GAKUATT😭❤️, so sweet doang eh engga so sweet bangett," ujar yang lainnya. "Kiesha ganteng beud, kek bapaknya, romantis," puji netter.

Sebelumnya, Saskia disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam perpisahan Kiesha dan Ratu Sofya. Meski sudah dibantah Saskia, Kiesha dan Ratu Sofya, netter tetap baper dan sempat melontarkan hujatan.

Rupanya, ibunda Kiesha, Okie Agustina, juga ikut buka suara atas ulah jahat netter itu. "Sotoy nya dikurangin dek.. ingat jempolmu dipakai buat yg baik2.. mumpung masih muda. Kalo ga suka unfollow aja," kata Okie saat fotonya bersama Kiesha dan Saskia menuai komentar.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts