Ely Sugigi Tanggapi Balik Soal Wajahnya Yang Disebut Mirip Tya Ariestya, Ngaku Heran
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi ikut menanggapi kabar soal kemiripan wajahnya dengan Tya Ariestya. Lewat postingan di Instagram Stories, Mpok Ely mengaku heran sampai meminta maaf pada Tya Ariestya.

WowKeren - Belum lama ini, Tya Ariestya menanggapi kabar soal wajahnya yang disebut mirip Ely Sugigi. Alih-alih marah atau tersinggung, Tya Ariestya justru tak mempermasalahkan hal tersebut.

Ibu dua anak itu bahkan memuji sosok Ely Sugigi adalah perempuan yang cantik. "@lissa2868 gpp dong, Mpok @ellysugigi_real_ juga cantik kok," tulis Tya Ariestya membalas komentar salah satu netizen.

Di sisi lain, rupanya Ely Sugigi juga mengetahui kabar tersebut. Perempuan yang akrab disapa Mpok Ely ini mengaku heran lantaran wajahnya disebut mirip dengan Tya Ariestya. Pasalnya, ia tidak menemukan kemiripan antara wajahnya dan Tya.

Merasa tak enak hati dengan Tya Ariestya, Mpok Ely pun menyampaikan permohonan maafnya lewat unggahan di Instagram Stories. Ia sendiri mengaku bingung karena wajahnya yang kerap disamakan dengan artis lain.

Ely Sugigi Tanggapi Balik Soal Wajahnya Yang Disebut Mirip Tya Ariestya, Ngaku Heran

Instagram Story


"Rame ya bu hahahaha maaf ya muka disamain sama aku. Heran aku kok di miripin siapa aja dah hahaah @tya_ariestya," tulis Mpok Ely dalam postingannya, Rabu (10/3).

Mpok Ely memperlihatkan beberapa artikel yang memberitakan dirinya dan Tya Ariestya. Ia hanya bisa tertawa kala melihat komentar-komentar netizen yang mengocok perut. "Hahaha baru lihat aku ini @tya_ariestya," katanya lagi.

Sebelumnya, kabar ini bermula dari sebuah akun gosip meperlihatkan judul berita yang membahas soal tanggapan netizen terkait foto Tya saat melakukan pemotretan. Portal media itu menuliskan judul "Potret Tya Ariestya yang Bikin Salfok, Disebut Mirip Elly Sugigi".

Banyak dari netizen yang menilai jika kemiripan wajah Tya dan Mpok Ely karena senyum keduanya. Senyum manis Tya dan Mpok Ely yang memperlihatkan gigi disebut begitu mirip sampai sulit dibedakan.

So, kalau menurut kamu gimana nih?

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru