Gantikan Ji Soo, Na In Woo Disebut Cocok Banget Dampingi Kim So Hyun di 'River Where The Moon Rises'
KBS
TV

Pada Rabu (10/3) hari ini, netizen Korea Selatan membicarakan kecocokan Na In Woo dan Kim So Hyun dalam drama KBS 'River Where The Moon Rises'. Berikut tanggapan lengkap mereka.

WowKeren - Pergantian pemeran On Dal dalam drama "River Where The Moon Rises" dari Ji Soo menjadi Na In Woo masih menjadi perbincangan. Tak hanya cocok dengan perannya, Na In Woo juga dipuji serasi berdampingan dengan Kim So Hyun yang berperan sebagai Putri Pyeonggang.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz memuat foto perubahan sampul OST drama yang menampilkan potret On Dal baru dengan Putri Pyeonggang. On Dal terlihat menatap Putri Pyeonggang dengan penuh perasaan, sedangkan sang putri menunjukkan tatapan kosong ke arah bawah.

Gantikan Ji Soo, Na In Woo Disebut Cocok Banget Dampingi Kim So Hyun di \'River Where The Moon Rises\'

Source: Instiz

Foto lainnya menunjukkan gif yang menunjukkan interaksi manis On Dal dan Putri Pyeonggang ketika berbincang bersama. Meski berasal dari pengambilan dua sisi, mereka tetap menunjukkan ekspresi yang menggemaskan dan chemistry luar biasa seperti pasangan pada umumnya.


Gantikan Ji Soo, Na In Woo Disebut Cocok Banget Dampingi Kim So Hyun di \'River Where The Moon Rises\'

Source: Instiz

Setelah diunggah, postingan tersebut langsung dibanjiri dengan beragam komentar netizen Korea Selatan. Banyak dari mereka yang menganggap Na In Woo sangat cocok dipasangkan dengan Kim So Hyun dalam drama tersebut. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Ah!!! Apakah itu photoshop? Apakah mereka mengambilnya bersama-sama?" tulis seorang netter. "Lihatlah mata mereka, itu menarik," imbuh netter yang lain. "Mereka luar biasa," sambung yang lain. "Chemistry mereka terlihat bagus," timpal yang lain.

"Mereka terlihat sangat cocok bersama," ujar netter yang lain. "Wow, mereka sangat cocok," kata yang lain. "Mataku meleleh melihatnya," sahut netter yang lain. "Wow, Na In Woo terlihat sangat cocok memerankan On Dal!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "River Where The Moon Rises" terpaksa harus melakukan syuting ulang meski sebenarnya sudah selesai sekitar 95 persen. Keputusan ini diambil menyusul dikeluarkannya Ji Soo dari drama setelah terseret dalam skandal bullying dan pelecehan seksual.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait