V BTS Umbar Aurat di Kolam Renang, Netizen Malah Salfok Bodi Jin Baju Lengkap
Selebriti

V tertangkap kamera telah melepas bajunya selama berendam di kolam renang dalam 'Run BTS!'. Namun Jin yang masih berpakaian lengkap di belakangnya justru mencuri fokus netizen.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) membuat penggemar sedunia geger karena bertelanjang dada di episode terbaru "Run BTS!" pekan ini. Namun netizen rupanya salah fokus dengan Jin yang terlihat di belakangnya.

Dalam episode ini, para member BTS dibagi menjadi dua tim dan berdebat tentang berbagai topik. Sebagai penutup, mereka semua berendam di kolam renang setelah disiram air berkali-kali.

V tertangkap kamera telah melepas bajunya. Namun Jin yang masih berpakaian lengkap di belakangnya justru mencuri fokus netizen.

V BTS Umbar Aurat di Kolam Renang, Netizen Malah Salfok Bodi Jin Baju Lengkap

Source: theqoo


Penggemar tetap bisa melihat fisik sempurna di balik kemeja Jin karena kondisinya yang basah. Mereka yakin bahwa pemilik nama Kim Seokjin itu rajin berolahraga meski jarang mengungkapkannya seperti yang lain.

Jin adalah member yang paling berhati-hati untuk tidak memperlihatkan tubuhnya. Agensi juga menjaganya dengan menutupi bagian tubuhnya yang terekspos meski sedikit. Pemandangan seperti ini jelas langka bagi penggemar.

"Hei, kupikir Kim Seokjin, yang ada di belakangnya, juga rajin berolahraga," komentar netizen. "Aku justru salah fokus pada Kim Seokjin," tambah netizen lain. "Kita tidak akan pernah melihat Jin bertelanjang dada kecuali dia main drama karena pasti akan ada adegan seperti itu," sahut yang lain. "Lihatlah dada kekar Jin meski tertutup kemeja," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan tampil di Grammy Awards 2021 yang disiarkan langsung pada 14 Maret pukul 8 malam waktu setempat. Single hit mereka "Dynamite" mendapatkan nominasi dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance. Ini adalah penampilan kedua mereka setelah tahun lalu ikut tampil di panggung bersama Lil Nas X.

Dalam berita lain, BTS akhir tahun lalu comeback dengan album spesial "BE (Deluxe Edition)". Versi "Essential Edition" yang dirilis pada 19 Februari diperbarui dengan stiker Billboard Hot 100 dan nominasi Grammy mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru