IU Tampilkan Koreografi Unik Dan Lucu Dalam Teaser MV Untuk Lagu Comeback 'FLU'
Musik

'FLU' adalah lagu dari album kelima penyanyi-penulis lagu yang akan datang, yang menampilkan 'LILAC' dan 'Coin' sebagai lagu utama. Dalam teaser MV tersebut, IU terlihat terbangun dalam keadaan sakit.

WowKeren - IU diketahui sedang dalam proses untuk merilis album barunya. Kali ini, IU akhirnya membuat banyak fans antusias dengan berbagi berbagai teaser konsep untuk album berikutnya. Ia pun merilis teaser video music untuk salah satu lagu dalam album tersebut bertajuk “FLU”.

Pada kemarin, Kamis (11/3), pihak agensi merilis teaser MV untuk “FLU”. Dalam teaser MV tersebut, IU terlihat terbangun dalam keadaan sakit. Namun alih-alih bermalas-malasan karena sakit, IU langsung bangkit dan melakukan dance sebelum pingsan.

"FLU" adalah lagu dari album kelima penyanyi-penulis lagu yang akan datang 'LILAC', yang menampilkan "LILAC" dan "Coin" sebagai lagu utama. Album ini sendiri dijadwalkan rilis pada 25 Maret KST. IU pun juga telah merilis tracklist untuk album ini.


Daftar lagu untuk full album ke-5 IU, "LILAC" telah dirilis dan penggemar menemukan nama yang tidak asing lagi. DEAN terdaftar sebagai featuring, serta penulis dan komposer untuk salah satu lagu. Fans tidak sabar untuk mendengarnya.

"LILAC" sendiri adalah full album pertama IU setelah empat tahun. Ini akan mencakup sepuluh lagu, termasuk dua lagu utama. IU menulis semua lagu dan telah bekerja dengan produser seperti WOOGIE, Penomeco, dan JUNNY.

Sementara itu, IU belum lama ini merilis single bertajuk "Celebrity" pada 27 Januari lalu. Sudah bisa ditebak, lagu tersebut berhasil menguasai chart musik dengan meraih perfect all-kill dan memenangkan lima trofi penghargaan di acara musik.

Pada Minggu (31/1) pukul 19.30 KST, iChart mengumumkan bahwa lagu tersebut juga mencetak perfect all-kill (PAK). Hal ini membuat lagu IU tersebut menjadi lagu Korea pertama di tahun 2021 yang meraih PAK.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts