Daesung BIG BANG Ternyata Aktif Jadi YouTuber Usai Wamil, Hadirkan Konten-Konten Seperti Ini
Selebriti

Daesung menjauh dari pusat perhatian setelah merampungkan tugas wajib militernya. Sementara member lain masih cukup aktif di media sosial dan di media, Daesung sepertinya menghilang.

WowKeren - Banyak penggemar BIG BANG bertanya-tanya apa yang Daesung lakukan setelah dia keluar dari militer. Rupanya tanpa sepengetahuan penggemar, penyanyi bersuara merdu tersebut aktif membagikan konten di channel YouTuber pribadinya.

Daesung menjauh dari pusat perhatian setelah merampungkan tugas wajib militernya. Sementara member lain masih cukup aktif di media sosial dan di media, Daesung sepertinya menghilang, menyebabkan penggemar bertanya-tanya apa yang sedang dilakukan olehnya.

Daesung BIG BANG Ternyata Aktif Jadi YouTuber Usai Wamil, Hadirkan Konten-Konten Seperti Ini

Source: Koreaboo

Setelah dia dan Taeyang menyelesaikan tugas pada pada November 2019, BIG BANG berencana untuk tampil di Coachella pada April 2020. Namun, dengan pandemi global yang sedang berlangsung, festival tersebut dibatalkan.


Baru-baru ini, ketika seorang penggemar bertanya kepada Taeyang tentang beberapa update tentang Daesung, dia diam-diam menjawab hanya dengan satu kata, "D'splay". Sementara banyak yang bertanya-tanya apa artinya ini, penggemar segera mengetahuinya. Daesung diam-diam memposting cover drum di channel YouTube-nya secara anonim, tanpa mengungkapkan siapa dia.

Daesung BIG BANG Ternyata Aktif Jadi YouTuber Usai Wamil, Hadirkan Konten-Konten Seperti Ini

Source: Koreaboo

Sebelum identitasnya pemilik channel tersebut terungkap, Daesung hanya memiliki 81 subscriber, dengan rata-rata view beberapa ratus per video. Sekarang, dia memiliki lebih dari 20.000 subscriber, jumlah yang pasti akan terus meningkat.

Faktanya, penggemar bertanya-tanya mengapa butuh waktu lama untuk ditemukan, mengingat semua video cover-nya menggunakan set drum gemerlap biru ikonik yang sering ia mainkan di konser sebelumnya. Cover pertamanya adalah "Bad Boy" BIG BANG, diposting Juni 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru