Gelar Audisi Dihari Yang Sama Dengan Konfirmasi Bubarnya IZ*ONE, Yuehua Ent Tuai Amarah Fans
Twitter/official_izone
Musik

Banyak penggemar IZ*ONE mengkritik keputusan perusahaan tersebut. Pasalnya, di hari yang sama Yuehua Entertainment mengumumkan audisinya di saat yang sama Mnet mengeluarkan pernyataan yang mengonfirmasi IZ*ONE bubar.

WowKeren - Yuehua Entertainment baru-baru ini mendapat kecaman karena mengadakan "Speedy Audisi " dengan janji untuk membalas semua pendaftar dalam waktu 24 jam. Pada 10 Maret lalu, Yuehua Entertainment mengumumkan kesempatan yang hanya bisa diimpikan oleh sebagian besar calon bintang girl grup.

"Speedy Audition" adalah audisi khusus perempuan di mana pelamar akan menerima hasilnya dalam waktu 24 jam. Periode lamaran akan berlangsung selama dua minggu hingga 24 Maret, dan peserta audisi hanya perlu menyerahkan detail pribadi mereka, foto menghadap ke depan, dan video keahlian mereka.

Banyak penggemar IZ*ONE mengkritik keputusan perusahaan tersebut. Pasalnya, di hari yang sama Yuehua Entertainment mengumumkan audisinya di Instagram, Mnet baru-baru ini juga mengeluarkan pernyataan yang mengonfirmasi bahwa IZ*ONE akan bubar pada bulan April sesuai jadwal semula sebelum mereka debut.

Gelar Audisi Dihari Yang Sama Dengan Konfirmasi Bubarnya IZ

Twitter

Rapper utama IZ*ONE, penari utama, dan vokalis utama Choi Yena saat ini menandatangani kontrak dengan Yuehua Entertainment. Karena itu, banyak penggemar yang berspekulasi bahwa agensi mungkin terburu-buru mencari trainee baru untuk mendebutkan girl grup baru dengan Yena sebagai pelopornya.


Hingga saat ini, sebagian besar penggemar berasumsi bahwa Yena akan ditambahkan ke girl grup Yuehua Entertainment yang sudah ada, EVERGLOW, atau memulai debutnya sebagai artis solo setelah IZ*ONE bubar. Terdapat juga rumor yang beredar di kalangan netizen bahwa Yuehua Entertainment, Starship Entertainment (Yujin, Jang Wonyoung), dan 8D Creative (Hyewon) mungkin menjadi satu-satunya agensi yang menentang perpanjangan kontrak IZ*ONE.

Yuehua Entertainment dan Starship Entertainment juga menolak faks dan email dari IZ*ONE Fan Union terkait masa depan grup. Banyak fans yang mengkhawatirkan masa depan Yena di bawah naungan Yuehua Entertainment mulai bercanda bahwa mereka harus mengikuti audisi agar perusahaan mendapatkan akses ke dalam.

Penggemar lain, bagaimanapun, percaya bahwa "Speedy Cepat" mungkin tidak ada hubungannya dengan Yena. Meskipun ini adalah satu-satunya "Speedy Audition" baru-baru ini yang ditargetkan khusus untuk trainee wanita, Yuehua Entertainment telah mengadakan beberapa audisi dengan waktu penyelesaian yang cepat selama setahun terakhir.

Selain itu, audisi tersebut mengundang gadis-gadis yang lahir antara tahun 2003 dan 2018 (usia 13 hingga 18 tahun). Tidak hanya periode tersebut tampaknya bertentangan dengan usia Yena yang hampir 22 tahun, Yuehua Entertainment tidak pernah mendebutkan idola grup wanita yang lebih muda dari 17 tahun.

Dikombinasikan dengan EVERGLOW yang debut kurang dari dua tahun lalu, banyak yang percaya bahwa "Speedy Audition" ini adalah untuk girl grup yang akan debut dalam beberapa tahun mendatang. Mengingat bahwa Yuehua Entertainment kemungkinan besar ingin mendebutkan Yena dalam waktu dekat, sepertinya dia tidak akan menjadi bagian dari grup seperti itu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait