SHINee Bakal Gelar Konser Online Pertama Mereka 'SHINee WORLD', Kapan?
Twitter/SHINee
Musik

SHINee akan tampil di panggung virtual bulan depan. Hal ini diumumkan oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi grup tersebut. Tak hanya itu, konser ini juga special karena merupakan konser virtual pertama grup sejak debut.

WowKeren - Tandai kalender kalian, pasalnya boy grup senior SHINee akan tampil di panggung virtual bulan depan. Hal ini diumumkan oleh SM Entertainment selaku agensi yang menaungi grup tersebut. Tak hanya itu, konser ini juga special karena merupakan konser virtual pertama grup sejak debut.

Pada hari ini, Selasa (12/3), SHINee secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk mengadakan konser online pertama mereka. Berjudul "SHINee: SHINee WORLD", konser ini akan berlangsung pada 4 April pukul 3 sore KST.

Konser ini akan disiarkan melalui "Beyond LIVE", platform kinerja online baru yang diluncurkan oleh SM Entertainment dan Naver tahun lalu. Pertunjukan mendatang tidak hanya akan menandai konser online pertama SHINee, tetapi juga akan menjadi konser grup pertama mereka dalam lebih dari tiga tahun.

SHINee Bakal Gelar Konser Online Pertama Mereka \'SHINee WORLD\', Kapan?

Twitter


Seperti yang diketahui SHINee terakhir mengadakan konser grup pada Februari 2018, ketika mereka naik panggung di Jepang untuk acara mereka. Tur konser “SHINee WORLD THE BEST 2018 ~ FROM NOW ON~”. Tiket untuk konser grup "SHINee: SHINee WORLD" akan tersedia untuk pra-penjualan mulai 18 Maret.

SHINee sendiri baru-baru ini comeback dengan album bertajuk “Don’t Call Me”.T iga dari empat membernya telah kembali dari wajib militer dan kini berkumpul bersama untuk menghadirkan karya musik baru berupa album berjudul "Don't Call Me".

Album "Don't Call Me" memuat total sembilan lagu dari berbagai genre. Selain title track "Don't Call Me", sebelumnya juga terungkap bahwa salah satu b-side album ini berjudul "Marry You".

Ini merupakan comeback SHINee dengan full album pertama mereka sejak "The Story of Light" tahun 2018. Sebelumnya pada November 2020, SHINee telah membocorkan beberapa rencana comeback grup secara singkat, menggoda penggemar dengan kabar bahwa mereka akan mengadakan pertemuan untuk urusan album.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru