Suami Unggah Video Ely Sugigi Tak Berhijab Mirip Tya Ariestya, Picu Reaksi Heran
Instagram/ ellysugigi_real_
Selebriti

Suami tampan Ely Sugigi, Aher, sempat pamer video bersama sang istri. Namun video unggahan Aher itu membuat netter malah mengira Ely Sugigi tak lagi tampil muslimah dan berhijab.

WowKeren - Sosok suami tampan Ely Sugigi, Aher, sempat buka suara soal sang istri yang disebut mirip Tya Ariestya. Lewat Instagram, Aher mengunggah video dirinya dan Ely di depan sebuah cermin.

Dalam video, Ely dan Aher tampak serasi dengan busana serba hitam. Ely pun terlihat tak memakai hijab dan pamer rambut pirang yang membuatnya terlihat awet muda.

"Oh ini yg lagi rame mirip @tya_ariestya 🙏 trus aku mirip siapa mami @ellysugigi_real_," kata Aher. Ely sempat membalas postingan suaminya itu.

Ia menyebut dirinya mirip Tya di video tersebut. Bukan cuma itu, Ely juga  menggoda Aher mirip sosok Nobu, lawan main Gisella Anastasia di video syur hingga serupa Gaston Castano.


"Ini baru rada mirip sama kamu ya neng @tya_ariestya. Papi @aher.official km mirip nobu," kata Ely. "Canda qm mirip gaston deh ahhahahahaha parah lagi."

Usai melihat postingan itu, sejumlah netter sempat membahas penampilan Ely. Mereka mengingatkan Ely karena tak memakai hijab. "Jilbabx mana mbak syg 😥❤," kata netter. "Udah nggak pake hijab lagi mpok?" tanya yang lainnya.

Sebelumnya, Ely mulai mengungkap niatan hijrah pada 2019. Ia sempat curhat merasa banyak dosa dan ingin memperbaiki diri.

"Saya mau istikomah, dosa-dosa saya terlalu banyak di dunia tanpa kita sadari," kata Ely dalam curhatan di sosial media. "12 tahun semenjak berpisah dari bapak anak-anak hidupku terasa nggak tenang. Banyak cobaan, banyak masalah tapi kulewati dengan sabar dan tawakal. Mungkin Allah punya rencana lain buat rancangan hidup saya kelak."

Namun sikap netter yang kerap mencibir membuat Ely jadi sedih. Ia sampai tak kuasa menahan tangis atas sikap netter. "Enggak sadar air mata ini jatuh. Kenapa di saat saya mau di jalan yang benar orang nggak percaya," kata Ely.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru