Dicap Pelakor, Mbak You Ramal Nasib Karir Nissa Sabyan Bakal Berakhir Tragis?
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Mbak You sempat menerawang masa depan Nissa Sabyan yang diterpa isu sebagai orang ketiga. Memutuskan 'menghilang', begini ramalan Mbak You soal karir Nissa di kemudian hari.

WowKeren - Peramal Mbak You sempat menerawang hadirnya skandal yang bakal dialami oleh artis alim berinisial S. Ramalan itu sempat dikaitkan dengan isu pelakor yang menimpa penyanyi muda, Nissa Sabyan.

Kemiripan nama membuat Nissa dianggap sebagai S yang diterawang Mbak You. Kini setelah ramalannya bak jadi kenyataan, Mbak You kembali menyoroti Nissa yang kini menghilang tanpa jejak.

Sempat muncul isu pamor Nissa jatuh hingga sulit comeback, Mbak You justru menerawang kalau masih ada kesempatan. Hanya saja, Mbak You menasihati Nissa agar jujur dan terbuka demi mengembalikan nama baiknya di mata publik.


"Dia mungkin akan menjadi posisi yang disalahkan. Tapi jangan cuma salahkan wanitanya, lakinya seperti apa juga. Lakinya membuka diri atau memancing nggak," kata Mbak You. "Kalaupun ada perselingkuhan, atau hubungan yang lebih, salahkan juga yang satunya (Ayus Sabyan). Kalau koreksi diri, InsyaAllah akan baik semua."

Ke depan, Mbak You menerawang karir Nissa di masa depan. "Kalau misalnya kariernya dia masih ada, cuman agak melempem banget, agak jauh banget. Dan dia jadi tidak pd (percaya diri), tapi buktinya tidak hanya dengan kasusnya dia kan (Nissa), dengan bahasa gelay, geloy itu jadi trending juga. Buat Nissa, saya yakin dia anak yang baik, tetap banyak doa, semoga bisa dapat pasangan yang baik, yang bisa merangkul, ingat Tuhan Maha Adil," terang Mbak You.

Soal hubungan Ayus dan Ririe Fairus, Mbak You juga memberikan nasihat. Mbak You menyarankan agar keduanya bisa mengendalikan ego dan tetap menjaga hubungan baik."

"Konflik Nissa Sabyan, kalau satu sama lain tidak ada yang jujur, bagai api dalam sekam. Akan terus jadi masalah, harus ada yang ngalah, harus ada yang nyadar, harus ada yang ikhlas, kalau tidak bakal ada keributan dan perceraian," kata Mbak You. "Saya lihat personalnya, ada ego masing-masing. Harusnya tidak terjadi hubungan seperti ini. Kalau mengendalikan ego, demi anak, masih bisa jalin hubungan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait