Melaney Ricardo Akhirnya Sudah Jalani Konseling Pernikahan, Bagaimana Hasilnya?
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo sempat mengungkap rencananya untuk melakukan konseling pernikahan bersama sang suami, Tyson Lynch. Lantas bagaimana hasil dari konseling pernikahan yang telah mereka jalani?

WowKeren - Melaney Ricardo beberapa waktu lalu sempat mengutarakan rencana untuk melakukan konseling pernikahan. Melaney dan sang suami, Tyson Lynch akhirnya merealisasikan rencana mereka untuk menjalani konseling pernikahan.

Tapi sayangnya kabar tersebut malah memicu timbulnya sejumlah gosip tak sedang mengenai kondisi rumah tangga Melaney dan Tyson. Rumah tangga Melaney dan Tyson dikabarkan sedang goyah usai kabar rencana melakukan konseling pernikahan menyebar.

Melaney sendiri enggan membahas masalah rumah tangganya lagi. Secara tegas, Melaney mengatakan tidak mau membahas masalah tersebut.

"Nggak usah yang aneh-aneh. Nggak mau ya," kata Melaney Ricardo usai "Kopi Viral", di kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (12/3).


Tak berhenti sampai di situ, Melaney juga menolak menjelaskan maksud kedatangannya mengunjungi pendeta untuk membahas masalah rumah tangganya.

Ibu dua anak ini menyatakan tak akan bicara apapun terkait rumah tangganya dengan Tyson yang dikabarkan tengar diterpa masalah. "Tuh kan masalah pernikahan nggak mau aku. Ntar aja pokoknya. Nggak mau ah," ujarnya menolak dimintai keterangan.

Melaney pun memilih langsung menghindari awak media yang menyerbunya dengan pertanyaan seputar kondisi pernikahannya dengan Tyson . "Nggak mau cerita gitu-gituan. Pokoknya cerita yang happy-happy saja ya. Thank you thank you guys," pungkasnya sembari berlalu.

Sebelumnya, pada awal Maret lalu Melaney secara terbuka untuk pertama kalinya mengaku akan melakukan konseling pernikahan bersam Tyson Lynch. Melaney memutuskan untuk melakukan konseling pernikahan pada seorang pendeta. Ajakan untuk melakukan konseling pernikahan itu sendiri ternyata datanda dari Tyson sudah sejak lama.

Sementara itu, rumah tangga Melaney Ricardo dan Tyson Lynch selama ini jauh dari pemberitaan negatif. Keduanya pun telah dikaruniai dua orang anak. Bahkan pada saat ulang tahun Melaney, Tyson memberikan kejutan yang mampu membuat presenter berdarah Batak itu kaget dan sangat bahagia.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait