Rose BLACKPINK Sebut Lagu Debutnya Datang Bagai Takdir, Ingin Tunjukkan Hal Ini Lewat '-R-'
Twitter/BLACKPINK
Musik

Album '-R-' menampilkan dua lagu termasuk 'GONE' dan 'On The Ground'. Rose menyatakan bahwa ia sangat menyukai lagu debutnya itu. Ia bahkan mengaku bahwa lagu-lagu itu datang bagai takdir.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) diketahui baru saja mengambil langkah pertamanya sebagai artis solo. Dalam konferensi pers online yang diadakan kemarin, Jumat (12/3) untuk peluncuran album solonya "-R-", Rose mengungkapkan pemikirannya tentang debut solonya.

Album single "-R-" menampilkan dua lagu termasuk "GONE" dan lagu utama "On The Ground". Rose menyatakan bahwa ia sangat menyukai lagu debutnya itu kerena sangat menggambarkan dirinya. Ia bahkan mengaku bahwa lagu-lagu itu datang bagai takdir.

"Saat merekam musik, terkadang ada lagu yang datang seperti takdir. Aku merekam 'GONE' untuk pertama kalinya dua tahun lalu, dan aku masih ingat momen itu. Aku memberi tahu Teddy, 'Lagu ini sangat bagus', dan sering mendengarkannya," ungkapnya.

"Aku ingin membagikannya dengan semua orang dengan cepat. Aku juga sangat menyukai 'On The Ground', jadi wajar saja jika kedua lagu ini dipilih. Mereka berdua datang kepadaku seperti takdir tanpa terlalu memikirkannya," lanjutnya.

Memulai perjalanan solonya, Rose berkomentar, "Sampai sekarang, kami berempat melakukan apa yang aku lakukan sendiri sekarang. Jadi aku memiliki lebih banyak tanggung jawab dan hal-hal yang harus dilakukan."


"Dalam aspek ini, aku merasakan banyak ketidakhadiran (anggota). Saat mempersiapkan promosi soloku, aku menyadari bahwa aku belajar banyak saat melakukan aktivitas BLACKPINK. Aku berpikir lagi tentang betapa istimewanya tumbuh dan belajar bersama. Aku bisa lebih merasakan nilai anggotaku," ungkap Rose.

Rose pun membahas dukungan yang para member BLACKPINK berikan. Ia mengaku, dukungan yang para member berikan pada Rose, membuatnya sadar betapa pentingnya para member BLACKPINK untuk dirinya.

"Karena setiap anggota sangat menyemangati saya, itu membuat saya berpikir, 'Dukungan itu sangat penting'. Aku merasa sangat didukung. Jennie memberiku hadiah lucu dan membuat gelang dengan nama anjingku. Kami juga melakukan video call satu sama lain," ungkapnya.

"Jisoo berkomentar, 'Aku sangat senang lagunya sangat bagus', seolah itu miliknya sendiri. Hal yang paling berkesan yang dia katakan adalah, 'Aku berharap kamu dapat melakukan semua yang kamu ingin lakukan untuk promosi ini'. Lisa berkeliling memberi tahu anggota staf bahwa video musiknya 'sangat keren' setelah mendengarkan lagu dan menonton videonya," beber Rose.

Saat merekam video musik di bulan Januari yang dingin, Rose menjelaskan, "Aku menyukai musim dingin saat tinggal di Korea. Itu dingin, tapi aku membuat banyak kenangan. Aku rasa aku dapat membuat sesuatu yang membuatku puas berkat bekerja dengan orang-orang hebat. Aku senang."

Mengakhiri wawancara, Rose berkata, “Dengan album ini, aku harap kalian dapat menjadikannya sebagai langkah pertamaku untuk memperkenalkan diriku apa adanya. Saat mengerjakan album, aku membuat banyak kesadaran dan menerima banyak kenyamanan. Aku berharap semua orang yang mendengarkan lagu aku dapat merasakannya dan merasa terhibur. Aku akan sangat senang jika BLINK menyukai mereka."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait