Buntut Pergantian Pemeran, 'River Where The Moon Rises' Hadapi Konflik Baru Akibat Syuting Ulang
Instagram
TV

Setelah mengganti pemeran utama dan melakukan syuting ulang, 'River Where The Moon Rises' harus menghadapi masalah baru. Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

WowKeren - Drama "River Where the Moon Rises" jatuh ke dalam skenario terburuk setelah pemeran utamanya, Ji Soo, dikeluarkan karena skandal bullying. Akibat pergantian pemeran utama, drama ini harus melakukan syuting ulang meski proses produksi sebenarnya sudah 95 persen selesai.

Kini situasi bertambah parah, karena sejumlah pemeran pendukung mengkhawatirkan bayarannya untuk syuting ulang tersebut. Berdasarkan laporan dari No Cut News pada Jumat (12/3), seorang perwakilan drama mengatakan bahwa pemeran pendukung kesulitan untuk mendiskusikan pembayaran syuting ulang karena tidak memiliki kontrak tertulis.

"Para aktor pendukung tidak menulis kontrak dan tidak membahas pembayaran secara verbal. Tapi ada terlalu banyak artikel yang diterbitkan tentang syuting ulang aktor tanpa jaminan bayaran," kata seorang perwakilan drama.

Dia melanjutkan, "Jadi sulit bagi aktor pendukung yang sudah sedikit untuk tidak mengatakan hingga menyebutkan pembayaran. Jadi kebanyakan dari mereka memilih untuk menghindari diskusi karena khawatir hubungan mereka dengan perusahaan produksi akan memburuk."


Saat ini, para aktor "River Where the Moon Rises" tengah menunggu panggilan syuting tanpa batas waktu yang jelas. Karena itulah mereka tidak dapat menjadwalkan pekerjaan lain meski sedang membutuhkan uang.

Menanggapi permasalahan ini, perusahaan produksi Victory Content menyatakan bahwa pihaknya akan segera menyelesaikan masalah pembayaran dengan para aktor. "Situasi saat ini yang berhubungan dengan proses syuting terlalu mendesak dan tergesa-gesa, sehingga kami tidak mendapat kesempatan untuk membahas serta mengatur episode di mana para aktor akan tampil untuk syuting ulang," terang perusahaan produksi.

"Kami telah meminta para aktor untuk memahami masalah tersebut. Kami akan menyelesaikan pembayaran untuk para aktor dengan penampilan yang relatif kecil dan akan menghitung biaya pasti yang harus dibayarkan sekitar minggu depan," pungkas perwakilan perusahaan.

Sementara itu, peran Ji Soo sebagai On Dal digantikan oleh aktor tampan Na In Woo yang sebelumnya membintangi "Mr. Queen". Ia dianggap sangat cocok berperan sebagai On Dal dan mendampingi Kim So Hyun, sehingga pergantian ini mendapat sambutan positif dari sejumlah pihak.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait