Rose BLACKPINK 'On The Ground' Raih Rekor Jadi MV Solois K-Pop Dengan Viewers Terbanyak Dalam 24 Jam
Instagram/roses_are_rosie
Musik
Rose BLACKPINK Debut Solo

Debut solo Rose lewat 'On The Ground' tentu disambut oleh respon positif. Terbukti MV debut tersebut memperoleh jumlah penayangan yang luar biasa dalam 24 jam pertama setelah dirilis.

WowKeren - Rose BLACKPINK (Black Pink) akhirnya resmi membuat debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu. Dalam debutnya ini, Rose membawakan album bertajuk “-R-“ dengan lagu “On The Ground” dan “Gone”. MV untuk lagu “On The Ground” sendiri telah dirilis pada Jumat (12/9).

Debut solo Rose ini tentu disambut oleh respon positif. Terbukti MV debut tersebut memperoleh jumlah penayangan yang luar biasa dalam 24 jam pertama setelah dirilis. MV lagu tersebut dirilis pada 12 Maret pukul 2 siang KST, 24 jam kemudian yakni pada 13 Maret pukul 2 siang KST, video musik Rose untuk "On The Ground" telah mengumpulkan total 39.062.601 penayangan di YouTube.

Meskipun YouTube belum mengonfirmasi jumlah penayangan 24 jam resmi untuk video musik tersebut, tampaknya "On The Ground" mungkin telah mencetak rekor. Rekor ini tak lain untuk jumlah penayangan tertinggi yang diraih oleh video musik penyanyi solo K-pop dalam 24 jam pertama. .


Jika YouTube mengonfirmasi angka tersebut, Rose akan memecahkan rekor sebelumnya yaitu 36 juta yang dibuat oleh hit PSY tahun 2013 "Gentleman", yang tetap tak terkalahkan selama 8 tahun. Tak heran jika di masa depan, Rose mungkin akan mencetak beberapa rekor lain melalui lagu solonya ini.

"On The Ground" merupakan lagu utama dalam album yang diproduksi oleh Teddy dan 24 bekerja sama dengan produser Jorgen Odegard, ojivolta, dan Jon Bellion. Lagu ini dibuat dengan lirik seluruhnya dalam bahasa Inggris.

Lagu ini menggambarkan pesan refleksi diri dan ungkapan untuk mencintai diri sendiri. Liriknya menggambarkan seorang bintang yang telah mengabdikan hidupnya untuk menuju puncak, tetapi akhirnya, dia menyadari bahwa nilai seseorang selalu ditentukan oleh karakter batin seseorang.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts