Eric dan Dongwan Berantem di Instagram, Saling Serang Soal Kegagalan Promosi Shinhwa
Selebriti

Eric dan Dongwan bertengkar di Instagram, adu argumen serta saling serang, menyalahkan satu sama lain masalah promosi Shinhwa yang terbengkalai. Keduanya tidak mau mengalah.

WowKeren - Eric Mun dan Kim Dong Wan baru-baru ini bertengkar di Instagram. Mereka adu argumen, menyalahkan satu sama lain masalah promosi Shinhwa yang terbengkalai.

Semuanya dimulai pada 14 Maret, ketika Eric melalui Instagram pribadinya menyidir salah satu member karena "gagal melakukan upaya dalam promosi tim Shinhwa." Ia terang-terangan menaruh tagar Dongwan.

Eric dan Dongwan Berantem di Instagram 1

Source: Instagram

Menurut Eric, Dongwan bekerja lebih keras pada promosi solo daripada promosi tim dan menyebabkan kerusakan pada komunikasi dan jadwal grup. Ia juga menuduh Dongwan bertingkah baik hanya di depan para penggemar.

Eric menulis, "Jangan mengumpulkan orang-orang tanpa aku dan membicarakan hal-hal yang belum disepakati. Jika kamu ingin melakukan hal-hal semacam itu, datanglah ke pertemuan grup kita."

Menanggapi postingan Eric, Dongwan menulis, "Pertama-tama, aku minta maaf kepada banyak Changjo (penggemar Shinhwa) yang pasti cukup terkejut. Aku akan berbicara dengan member Shinhwa besok dan membicarakannya dengan mereka. Karena ini adalah masalah internal, penting untuk membicarakannya di antara kami sendiri terlebih dahulu."


Eric dan Dongwan Berantem di Instagram 2

Source: Instagram

Dongwan juga menyerang balik Eric dengan mengklaim bahwa ia lah yang menyebabkan kegagalan tim untuk promosi. Ia berkata, "Bahkan jika dia ingin mengabaikan panggilanku sendiri, jika saja dia menerima panggilan dari anggota staf tahun lalu, maka semua orang dapat bersiap dan berkomunikasi dengan mudah. Baik Shinhwa maupun Changjo tidak akan mengalami hal seperti ini."

Eric sekali lagi membantah, "Aku akan mengungkapkan sisi ceritaku. Sejak promosi 'Sniper' kami, dia tidak ada dalam obrolan grup kami selama 6 tahun, dan dia tidak pernah memberiku nomor telepon barunya setelah memblokirku."

"Setiap kali aku menyarankan agar kami berenam berkumpul untuk rapat, dia tidak hadir bahkan setelah mengaturnya berminggu-minggu sebelumnya. Jadi, karena tidak mungkin untuk terus menunda, kami harus melanjutkan rapat hanya di antara lima dari kita."

Eric juga mengungkapkan bahwa memang benar bahwa ia telah berhenti berpartisipasi dalam obrolan grup untuk beberapa waktu sekarang karena COVID-19 dan tugas drama lainnya. Ia tidak lagi berpartisipasi karena dirinya tidak ingin bertindak seolah-olah mereka semua berhubungan baik.

Kemudian pada pagi hari 15 Maret, Dongwan membalas Eric dengan komentar, "Aku baru saja menelepon Andy jam 6. Kita bertiga harus bertemu besok dan membicarakan hal ini. Kupikir kamu belum pernah mendengar tentang ini. Karena aku akan pergi ke Seoul, temui aku dan katakan semuanya padaku secara langsung."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait