Usia Kehamilan Paula Verhoeven Sudah 6 Minggu, Baim Wong Girang Mau Ngebully
Instagram/baimwong
Selebriti

Baim Wong mengajak Paula Verhoeven ke dokter kandungan untuk memeriksakan kehamilan kedua sang istri. Mengetahui Paula yang sudah hamil 6 minggu, Baim tak tahan untuk menggoda istrinya itu.

WowKeren - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah berbahagia. Sebentar lagi, keluarga kecilnya akan kedatangan anggota baru. Ya, Paula tengah hamil anak kedua, dan kini usia kandungannya sudah berjalan 6 minggu 5 hari.

Belum lama ini, Baim mengantar Paula untuk check up ke dokter kandungan guna mengetahui kondisi si jabang bayi. Momen ini terlihat di unggahan video di kanal YouTube Baim Paula, Minggu (14/3).

Di kehamilannya kali ini, Paula mengaku jadi lebih mual dan mudah lemas. "Yang kali ini lebih mual aja, lebih lemes banget dan mual," ujar Paula kepada dokter saat hendak diperiksa.

Saat Paula diperiksa dengan metode Ultrasonografi (USG), detak jantung bayi di dalam rahimnya sudah bisa terdengar. Baim mengaku sangat bersyukur janin yang masih berusia satu bulan lebih itu dalam keadaan sehat. "Udah 6 minggu 5 hari. Ooh alhamdulillah.. ada ya isinya mama ya," tutur Baim.


Mengetahui sang istri yang kembali hamil, Baim tak bisa menahan untuk menggodanya. Pria 39 tahun itu tampak sangat girang ingin membully Paula. Baim mengatakan bahwa sebentar lagi tubuh Paula yang sudah langsing akan kembali gendut karena janin yang dikandungnya.

"Hamil lagi, gendut lagi. Aku boleh bully nggak ini?" tanya Baim dengan bercanda. Mendengar ucapan jahil sang suami, Paula pun merengek. "Kok kamu gitu sih sayang?" sahut Paula.

Baim lantas menjelaskan jika tidak masalah apabila tubuh Paula kembali berisi seperti saat mengandung Kiano. Menurut Baim, memiliki tubuh berisi alias gendut justru menunjukkan bahwa istrinya dan calon bayi mereka dalam keadaan sehat.

"Lho nggak apa-apa dong, kan sehat gendut itu. Kapan lagi kamu boleh gendut," ucap Baim. Paula pun hanya bisa tertawa menanggapi ucapan kelewat jujur suaminya itu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait