Kim So Yeon Gemetar Dapat Kejutan Besar dari Suami di Lokasi Syuting 'Penthouse 2'
Instagram/sysysy1102
Selebriti

Aktor Lee Sang Woo baru-baru ini sukses membuat Kim So Yeon kaget sampai mengaku gemetar dengan kejutan besar yang dikirimnya ke lokasi syuting drama sang istri 'Penthouse 2'.

WowKeren - Kim So Yeon baru-baru ini mendapat kejutan besar saat syuting drama hits SBS "Penthouse 2". Sang suami, Lee Sang Woo, mengirimkan hadiah spesial ke lokasi syuting dramanya.

Tanggal 14 Maret adalah White Day, mirip dengan Hari Valentine yang dirayakan di Korea serta banyak negara Asia lainnya. Pada hari itu, Lee Sang Woo sukses membuat Kim So Yeon kaget sampai mengaku gemetar dengan kejutan besar yang dikirimnya.

Meski saat itu hari Minggu, Kim So Yeon sibuk syuting drama "Penthouse 2" yang kini sedang tayang di SBS. Saat istirahat, salah satu staf memberi pemeran Cheon Seo Jin itu buket bunga berukuran besar.

Kim So Yeon mengambil buket bunga dengan tatapan bingung, dan berkomentar, "Apa ini?" Setelah membaca catatan di atas buket, ia menyadari bahwa itu dari Lee Sang Woo.


Catatan berbunyi, "Tidak lama sampai akhir syuting hari ini. Kamu bisa melakukannya, So Yeon! Setelah syuting, pulang dan berbaring selama yang kamu inginkan. Aku mencintaimu."

Kemudian, staf membawa Kim So Yeon ke area di mana beberapa anggota staf mengambil kotak kecil dari kotak kardus. Ketika ditanya tas apa itu, staf memberi tahu Kim So Yeon bahwa itu adalah kue untuk seluruh tim "Penthouse 2" dari Lee Sang Woo.

Kim So Yeon Gemetar Dapat Kejutan Besar dari Suami di Lokasi Syuting \'Penthouse 2\'

Source: Instagram

Kim So Yeon dengan bersemangat menjawab, "Ya ampun! Aku seperti gemetar sekarang!" saking senang dan kagetnya melihat kejutan yang dikirim sang suami.

Sebelumnya, Lee Sang Woo mengunjungi Kim So Yeon ke lokasi syuting "Penthouse 2". Ia mendukung sang istri dengan menjadi cameo di drama yang juga dibintangi Eugene hingga Uhm Ki Joon tersebut.

Sementara itu, Kim So Yeon dan Lee Sang Woo menikah setelah menjalin hubungan hasil cinlok drama MBC "Happy Home". Keduanya mengumumkan hubungan mereka pada September 2016 dan menikah pada Juni 2017.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru