Kim So Hyun dan Na In Woo Akhirnya Bersanding di 'River Where The Moon Rises'
Instagram/kbsdrama
TV

'River Where The Moon Rises' akan menghadirkan episode terbaru pada Senin (15/3). Sejak awal ditayangkan, drama ini sudah meraih rating apik di kisaran 6-10 persen.

WowKeren - "River Where The Moon Rises" belum lama ini kehilangan pemeran utama pria yakni Ji Soo karena kasus bully semasa sekolah dulu. Pemeran karakter On Dal kini telah resmi digantikan oleh Na In Woo yang mencuri perhatian dalam "Mr. Queen".

Tim produksi "River Where The Moon Rises" bergerak cepat dengan memunculkan Na In Woo sejak episode pekan lalu. Kini sang aktor ganteng akhirnya bisa satu adegan dengan Kim So Hyun yang menjadi pemeran utama wanita.

Foto adegan terbaru memperlihatkan Putri Pyeonggang (Kim So Hyun) dan On Dal yang berdiri bersama di depan Raja Goguryeo Pyeongwon (Kim Bup Rae). Terlepas dari tekanan yang sangat kuat dari Raja dan para bangsawan, mereka berdiri teguh dan tak tergoyahkan.

Raja Pyeongwon juga tampak sangat berkonflik saat menatap Pyeonggang dan On Dal. Meskipun dia merasa menyesal karena tidak bisa mencegah pernikahan kerajaan putrinya setelah putrinya kembali setelah delapan tahun, pemirsa ingin tahu apa yang Raja Pyeongwon pikirkan saat melihat pria yang berdiri di sisi Pyeonggang.


Ditambah lagi, On Dal adalah putra On Hyup (Kang Ha Neul), yang membuat Raja Pyeongwon mengingat kesalahannya, dan dia secara resmi adalah keluarga pengkhianat. Hal menarik yang harus diperhatikan dalam episode mendatang adalah bagaimana Raja dan para bangsawan akan memperlakukan On Dal setelah kebenaran itu terungkap.

Foto adegan terbaru "River Where The Moon Rises" juga menampilkan On Dal berlutut di depan Raja Pyeongwon, yang semakin meningkatkan rasa penasaran penonton untuk adegan yang akan datang.

Sementara itu, "River Where The Moon Rises" akan menghadirkan episode terbaru pada Senin (15/3). Sejak awal ditayangkan, drama ini sudah meraih rating apik di kisaran 6-10 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan episode terbaru ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait