Deg-Degan Sampai Speechless, Betrand Peto Dapat Ucapan Ultah dari 2 Sosok Spesial Ini
Instagram/betrandpetoputraonsu
Selebriti

Betrand Peto baru-baru ini mendapatkan kejutan selamat ulang tahun dari dua selebriti Tanah Air. Ruben sengaja memberikan kejutan tersebut sebagai hadiah ulang tahun untuk Betrand

WowKeren - Anak angkat Ruben Onsu, Betrand Peto Putra Onsu baru-baru ini merayakan hari ulang tahunnya. Betrand diketahui telah genap berusia 16 tahun. Bahkan Ruben terlihat memberikan sebuah kejutan yang tak terduga untuk Betrand.

Ruben diketahui memberikan Betrand sebuah kejutan ucapan selamat ulang tahun. Ucapan selamat ulang tahun ini sedikit spesial lantaran berasal dari dua selebriti populer Tanah Air.

Dua selebriti Tanah Air ini juga diketahui merupakan idola seorang Betrand Peto. Tak heran bila Ruben rela mengatur kejutan ini secara khusus untuk Betrand.

Kejutan pertama datang dari aktor tampan Iko Uwais. Iko lantas terlihat memberikan kalimat ucapan selamat ulang tahun yang panjang untuk Betrand. Iko berharap agar Betrand dapat panjang umur dan sehat selalu.

Iko juga berpesan kepada Betrand untuk selalu berdoa agar cita-citanya tercapai. Tak lupa, Iko juga berpesan agar Betrand selalu menuruti perkataan orangtua. Terakhir, Iko kembali mengucapkan kalimat selamat ulang tahun untuk Betrand.


"Halo jagoan Betrand Peto Putra Onsu selamat ulang tahun panjang umur sehat pastinya, kalau sudah sehat bisa ngelakuin apa aja, banyak berdoa semoga cita-citanya yang diinginkan tercapai, yang terpenting nurut sama orang tua, kalau kamu mau sukses nurut sama orang tua, selamat ulang tahun Betrand jagoan," ucap Iko untuk Betrand.

Tak berhenti disitu, musisi papan atas Agnes Monica juga terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Betrand. Agnes mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-16 untuk Betrand. Agnes juga berharap agar Betrand selalu berada dalam perlindungan Tuhan.

"Hai It's Agnez Mo buat Betrand Peto Putra Onsu mau ucapin happy birthday yang ke-16. God bless you," tutur Agnes untuk Betrand.

Melihat kejutan tersebut, Betrand langsung berterima kasih kepada sang ayah. Bahkan Betrand juga terlihat memeluk Ruben sebagai tanda terima kasihnya.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts