Gantikan Naeun APRIL, Akting Pyo Ye Jin Bikin Staf 'Taxi Driver' Terkesan
Instagram/yjiinp
TV

Pyo Ye Jin yang mengambil alih peran Naeun APRIL usai dikeluarkan karena skandal bullying, sukses mengesankan staf 'Taxi Driver' dengan kemampuan akting yang mumpuni.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Taxi Driver", tim produksi merilis foto adegan perdana dari Pyo Ye Jin. Bersama dengan perilisan tersebut, mereka turut memuji kemampuan akting sang aktris.

Pyo Ye Jin akan memainkan karakter Ahn Go Eun, mengambil alih peran Naeun APRIL yang dikeluarkan setelah terseret skandal bullying. Meski terlihat seperti pegawai biasa yang bekerja di sebuah perusahaan taksi, Ahn Go Eun adalah seorang hacker jenius.

Dia menjadi "mata" dan "telinga" para sopir taksi saat mereka menjalankan misi balas dendam. Karena itulah Ahn Go Eun menjadi salah satu karakter kunci yang memegang peran penting dalam drama ini.

Jadi Hacker Jenius, Akting Pyo Ye Jin Bikin Staf \'Taxi Driver\' Terkesan

Source: SBS


Setelah merilis foto adegan tersebut, staf produksi turut memuji kemampuan akting Pyo Ye Jin. Menurutnya, aktris 29 tahun ini sukses mengesankan tim produksi dengan penggambaran karakternya yang sempurna.

"Seluruh kru terkesan dengan betapa sempurna Pyo Ye Jin dalam mewujudkan karakter sejak syuting pertama. Dia telah terjun ke dalam peran jiwa dan raga, jadi tolong nantikan untuk melihat karyanya dalam drama," tutur staf "Taxi Driver".

Sementara itu, "Taxi Driver" bercerita tentang layanan taksi misterius yang bertujuan untuk membalaskan dendam semua korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan dari hukum. Ceritanya berfokus pada Kim Do Ki (Lee Je Hoon), mantan perwira pasukan khusus yang kini bekerja sebagai sopir taksi misterius bernama Rainbow Taxi.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Penthouse 2" pada Jumat - Sabtu malam di SBS. Rencananya, drama yang juga dibintangi oleh Esom ini akan mulai tayang pada 9 April mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru