Kezia Karamoy Ultah, Ungkap Perjuangan Suami Untuk Kumpulkan Personil Cherrybelle
Instagram/itskeziakaramoy
Selebriti

Di hari ulang tahunnya, Kezia Karamoy mendapatkan kejutan dari sang suami, Excel Narang. Ia pun menceritakan bagaimana sang suami bersusah payah mengumpulkan personil Cherrybelle untuk hadir merayakan ulang tahun Kezia.

WowKeren - Belum lama ini Kezia Karamoy telah genap berusia 28 tahun. Ia pun mendapatkan kejutan dari orang tersayang di momen ulang tahunnya pada Senin (15/3) kemarin. Hal itu terungkap dalam beberapa unggahan di laman Instagramnya.

Kezia menceritakan bahwa ia mendapatkan kejutan dari sang suami, Axcel Narang. Suaminya tersebut rupanya bersusah payah mengumpulkan rekan-rekan terdekat untuk melakukan perayaan menyambut hari ulang tahun Kezia.

"Thankyouu sayang surprise nyaaa .. dikumpulin semua nya .. tdnya ga mau adain acara karna kondisi aku yang tinggal nunggu mules untung bayi diperut pengertian , izinin mami rayain bday dulu .. see youu soon my baby girl," ungkap Kezia saat membagikan potret bersama sang suami.


Tak hanya itu, Kezia juga mengaku bahagia karena ternyata sang suami juga menghubungi personil Cherrybelle (Cherry Belle). Meskipun ternyata tidak semua personil bisa hadir, Kezia tetap salut dengan perjuangan suaminya tersebut.

Kebahagiaan Kezia juga begitu terlihat dari senyum semringah saat ia mengabadikan potret bersama orang-orang yang hadir di perayaan ulang tahunnya tersebut. "Makasih semua yang udah datang ..bumilss jadi smangat banget nunggu lahiran hehe ..," tulis Kezia dalam unggahannya yang lain.

"Cherrybelle ga komplit karna emang suami aku kebingungan hub yang mana aja. alhasil ga komplit yg dtg .. tp gpp namanya juga cowo ga terlalu bisa handle klo ngumpulin orang ,tapi ini kemajuan pesat lohh karna smua orang dikumpulin sama axcel diem diem tanpa aku tau sama skali makin romantis aja nih papi el," paparnya dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Mengakhiri ulasannya, Kezia pun mengucapkan terima kasih atas semuia doa baik yang dipanjatkan untuknya. "Makasih smua buat doa doanya ..," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts