Ahn Hyo Seop dan Jo Bo Ah Diincar Bintangi Komedi Romantis 'Office Blind Date'
TV

Drama itu merupakan adaptasi dari web-novel berjudul 'Office Blind Date' yang dirilis pada tahun 2017. Kisahnya tentang cewek yang melakukan kencan buta dengan CEO perusahaan.

WowKeren - Kabar casting datang dari Ahn Hyo Seop dan Jo Bo Ah. Pada Selasa (16/3), media setempat melaporkan jika kedua bintang muda itu sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama bergenre komedi romantis.

Drama itu merupakan adaptasi dari web-novel berjudul "Office Blind Date" yang dirilis pada tahun 2017. Karena mendapatkan begitu banyak popularitas, web-novel itu dibuat menjadi webtoon pada tahun 2018.

"Office Blind Date" mengisahkan tentang karakter wanita Shin Ha Ri yang melakukan kencan buta menggantikan teman kayanya. Karena awalnya tidak ingin kencan buta itu berhasil, dia mengenakan pakaian dan riasan yang mengerikan.

Namun begitu dia sampai di tempat pertemuan, Shin Ha Ri terkejut melihat CEO perusahaannya, Kang Tae Moo di kursi untuk kencannya. Pria itu tiba-tiba memintanya untuk menikah dengannya segera setelah mereka bertemu.


Menurut laporan, Ahn Hyo Seop ditawari untuk berperan sebagai karakter Kang Tae Moo. "'Office Blind Date' adalah salah satu proyek yang ditawarkan padanya. Dia sedang meninjau tawaran itu," tutur agensi Starhaus Entertainment.

Sedangkan Jo Bo Ah Bo Ah kini sedang tahap mempertimbangkan untuk berperan sebagai karakter Shin Ha Ri, seorang pegawai kantoran biasa. Saat pergi kencan buta menggantikan temannya, dia terkejut saat menyadari bahwa teman kencannya adalah CEO perusahaannya.

Jika setuju membintangi "Company Blind Date", ini akan menjadi peran kedua Ahn Hyo Seop untuk tahun 2021 ini. Sang aktor ganteng sebentar lagi akan menyapa penonton lewat drama SBS "Hong Chun Gi".

Di sisi lain, Jo Bo Ah beberapa waktu lalu merampungkan drama fantasi tvN bertajuk "Tale of the Nine Tailed" mendampingi Lee Dong-Wook. Aktingnya dalam drama itu menuai banyak pujian dari penonton.

Sementara itu, "Company Blind Date" akan diproduksi oleh sutradara Park Seon Ho yang sebelumnya sukses menggarap "Suspicious Partner" (2017), "Wok of Love" (2018) dan masih banyak lagi. Stasiun penyiaran serta tanggal tayang untuk drama tersebut masih dibahas saat ini.

(wk/amal)


You can share this post!