Feni Rose Jarang Ekspos Keluarga di Medsos, Ini Alasannya
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose menceritakan alasannya tak mau membagikan potret dan aktivitas keluarganya di laman sosial media. Feni mengaku memiliki alasan khusus untuk keputusannya tersebut

WowKeren - Baru-baru ini, host cantik Feni Rose diundang wawancara oleh Soleh Solihun di channel YouTube miliknya. Biasanya Feni mewawancarai dan menodong para selebriti dengan berbagai pertanyaan. Kini giliran seorang Feni Rose ditanya perihal kehidupan pribadinya.

Fakta demi fakta mengenai Feni Rose berhasil terungkap dalam vlog itu. Bahkan ada satu pertanyaan yang menyita perhatian publik. Soleh bertanya kepada Feni alasan di balik dirinya jarang membagikan potret keluarganya di laman sosial media.

Soleh lantas menebak sikap Feni yang jarang membagikan potret keluarganya di sosial media lantaran takut dengan kalimat-kalimat negatif dari masyarakat. Feni lantas menjawab pertanyaan Soleh itu. Ia mengatakan pernyataan Soleh tersebut ada benar dan salahnya.

Feni memang mengaku jarang sekali membagikan aktivitas atau potret keluarganya di sosial media. Hal itu lantaran Feni memang tidak mau membagikannya. Kendati begitu, Feni menampik pernyataan Soleh yang menyebut dirinya takut akan komentar netizen.

Feni mengaku tak memposting potret keluarga kecilnya bukan lantaran takut akan komentar jahat netizen. Namun, Feni memang ingin menghargai privasi keluarganya.


"Ada benar ada enggaknya, tapi gak takut sih cuman gak mau aja," ujar Feni kepada Soleh.

Alasan Feni sebenarnya tak mau membagikan kehidupan pribadinya lantaran dirinya menghargai privasi anak-anaknya. Feni menyebut tak berani memposting sembarangan potret anak-anaknya lantaran takut mereka akan marah dan kesal. Hal itu lantaran Feni paham betul bagaimana kehidupan sosial media. Ia menyebut selalu ada resiko saat dirinya mulai mengenalkan anak-anaknya ke publik.

Feni khawatir anak-anaknya itu tak siap dengan komentar-komentar netizen di luar sana. Mengingat Feni adalah seorang public figure, ia takut keluarganya tak terima dengan pernyataan-pernyataan buruk publik.

"Karena apalagi kalau anak-anak kan mereka itu udah gede kan, aku juga harus tahu juga mereka itu nyaman apa enggak gitu di-publish," pungkas Feni. "Karena kan begitu mereka di-publish, begitu mereka dikenal itu kan ada resiko orang komentar takutnya mereka gak siap atau gak terima."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru