Nana Mirdad Dapat Kado 1 Set Pisau Yang Biasa Dipakai Gordon Ramsay dari Suami: Kok Jadi Takut
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad mendapat kado ulang tahun spesial dari sang suami berupa satu set pisau yang biasa dipakai chef top, Gordon Ramsay. Tapi rupanya Nana Mirdad malah tertekan dengan hadiah tersebut.

WowKeren - Nana Mirdad baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada Minggu (14//3) kemarin. Pada momen pertambahan usianya yang ke-36 tahun itu, Nana Mirdad rupanya mendapat kado spesial dari sang suami, Andrew White.

Hal itu terlihat dari beberapa Instagram Story yang dibagikan Nana Mirdad baru-baru ini. Ternyata hadiah yang disiapkan Andrew baru tiba dua hari lebih lama dari jadwal ulang tahun Nana Mirdad. Keduanya pun membuka paket hadiah tersebut bersama-sama.

"Yayyyy kado birthday nya sampe... Eng ing engggg... Apa yang ada di pikiran suamiku ya kira2 pas pilih kado buat aku? Penasarannn... Sotoy kan, baru liat merk nya langsung dikira panci!" tulis Nana Mirdad pada Selasa (16/3).

Nana Mirdad Dapat Kado Set Pisau yang Biasa Dipakai Gordon Ramsay: Kok Jadi Takut

Instagram Story


Ternyata dugaan Nana meleset. Bukan panci, Nana mendapat hadiah satu set pisau dapur dari sang suami. Bukan sembarang pisau, Nana mendapat hadiah alat masak dari merek yang kerap dipakai oleh chef terkenal, Gordon Ramsay.

"Ternyata 1 set pisau yang suka dipake Gordon Ramsay... Aaaaakkkk. dia ampe searching!! happuuuuu bgt!! Suamikuuuu, kamu bener2 tau aku hahaha... I love you so much! Btw, moment ini bener2 membuktikan jiwa emak emakku sebagai penonton youtube nya Gordon Ramsay hahaha," Ungkap Nana Mirdad.

Nana Mirdad Dapat Kado Set Pisau yang Biasa Dipakai Gordon Ramsay: Kok Jadi Takut

Instagram Story

Nana tentu saja tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya atas pemberian sang suami. Pasalnya, kakak Naysila Mirdad itu merupakan salah satu penggemar berat Gordon Ramsay. tapi rupanya hadiah itu juga membawa ketakutan dan tekanan tersendiri bagi Nana Mirdad.

"Kok jadi atut... Sepertinya sekarang aku dapet tekanan lebih tinggi buat masak yang lebih enak2 lagi di rumah hahahah 'When your husbanf buys you kitchen set utensils for your birthday ' 'Happy but now I', presured hahaha'," pungkasnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru