Tepis Isu Keretakan Rumah Tangga, Melaney Ricardo Buka Suara Soal Alasan Datangi Konsuler Pernikahan
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo akhirnya mau lebih terbuka mengenai keputusannya menjalani konseling pernikahan. Melaney pun turut mengungkap alasan dari keputusannya tersebut.

WowKeren - Melaney Ricardo belakangan menjadi sorotan publik karena pernyataannya soal mengunjungi konsuler pernikahan. Hal itu lantas menimbulkan kecurigaan bahwa hubungan rumah tangganya dengan Tyson Linch tengah berada di ambang perpisahan. Sempat bungkam, Melaney akhirnya buka suara mengenai pemberitaan tersebut.

Sebelumnya, Melaney menjelaskan alasan sebenarnya mendatangi konsuler pernikahan. Menunrut Melaney, tindakannya itu adalah sebuah bentuk investasi dalam penrikahan.

"Aku memang sempet share bahwa kami memang mendatangi konsuler pernikahan, itu adalah seorang pendeta. Untuk mencurahkan our problems dan juga trying to find the best solution. Kalau banyak orang bilang kenapa harus ke konsuler pernikahan, justru menurut saya, itu justru adalah salah satu investasi kami dalam berumah tangga," ungkap Melaney di channel YouTube-nya, Selasa (16/3).


"Karena menurut saya saat berumahtangga sedang mungkin terhantam dengan masalah dan kami curhat dengan teman-teman, bukannya nggak boleh sih, tapi kalau misalnya kami curhat dengan teman yang tidak tepat kok rasa-rasanya, takutnya kami bisa terpengaruh dalam hal membuat satu bentuk keputusan," sambungnya.

Melaney menilai mengungkap permasalah pada konsuler lebih aman dan terpercaya dalam memberikan solusi. "Oleh sebab itu, kami memutuskn untuk curhat dan mencari solusi kepada orang yang mungkin kami anggap lebih tepat yang bisa memberikan kami guidance dalam memutuskan suatu bentuk solusi dalam permasalahan yang sedang kami hadapi," jelasnya.

Terakhir, Melaney pun membantah bahwa hubungan rumah tangganya dengan Tyson berada di ambang perpisahan. Ia menyayangkan pemberitaan dan asumsi media mengenai hal tersebut.

itu dia yang bikin aku lumayan kaget dengan pemberitaan beberapa hari terakhir ini. Banyak yang sampai membuat headline bahwa rumah tangga aku sama Tyson itu di ambang perpisahan. Bahkan sekarang rumah tangganya diisukan retak. Dan ini banyak banget pihak keluarga, temen terdekat bahkan kolega kerja aku yang akhirnya mereka kaget dengan pemberitaan ini gitu. Menurut aku sih ini adalah persepsi yang lumayan salah dan ini quite missunderstanding," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts