Tampil Bareng Super Junior, Pose Cantik Kim Heechul Dibilang Mirip Momo TWICE
Selebriti

Untuk merayakan comeback mereka, Super Junior tampil spesial membawakan lagu 'U' yang dirilis pada 2006. Pose cantik Kim Heechul di akhir penampilan sukses menyedot perhatian.

WowKeren - Super Junior membuat comeback spesial dengan album kesepuluh mereka "The Renaissance". Pose Kim Heechul di akhir penampilan mereka sukses menyedot perhatian banyak orang.

Super Junior baru saja merilis video musik "House Party", lagu utama dari album kesepuluh mereka. Grup veteran besutan SM Entertainment itu membuat comeback di "M Countdown" Mnet.

Untuk merayakan comeback mereka, Super Junior tampil spesial membawakan lagu "U" yang dirilis pada 2006. Semua member dengan sempurna menciptakan kembali penampilan panggung dari lagu ikonik mereka itu.


Leeteuk dan kawan-kawan tampak memukau saat menyanyi dan menarikan koreografi mereka lebih dari sepuluh tahun yang lalu. Secara khusus, Heechul menarik perhatian netizen dengan visualnya yang cantik dengan rambut yang sampai ke pundaknya.

Kim Heechul menutup penampilan mereka dengan menatap malu-malu ke kamera yang menyorotnya secara close up. Seorang penggemar membagikan klip pendek Heechul di komunitas online, dan menunjukkan bahwa ia mirip dengan kekasihnya, Momo TWICE.

Tampil Bareng SuJu, Pose Cantik Kim Heechul Dibilang Mirip Momo TWICE

Source: YouTube

"Dia terlihat secantik biasanya," komentar netizen. "Dia terlihat persis sama ketika dia pertama kali debut," tambah netizen lain. "Imut sekali bagaimana dia tertawa di akhir," sahut yang lain. "Dia terlihat seperti Momo," pungkas lainnya.

Sementara itu, perilisan album "The Renaissance" juga menandai ulang tahun ke-15 Super Junior sejak debut mereka. Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Super Junior akan membawakan lagu baru mereka "House Party" untuk pertama kalinya di acara comeback mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts