Kate Hudson Kenang Pesan Haru Ini Di Hari Sang Ayah Genap Berusia 70 Tahun
Instagram/katehudson
Selebriti

Kate Hudson baru saja mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar kepada sang ayah. Bahkan Kate juga mengenang pesan-pesan haru yang pernah disampaikan sang ayah kepadanya.

WowKeren - Selebriti Hollywood Kate Hudson baru-baru ini mengunggah sebuah postingan haru untuk sang ayah di laman Instagram pribadinya. Postingan itu dipersembahkan langsung untuk sang ayah yang pada hari itu telah genap berusia 70 tahun. Sebagai bentuk apresiasi, Kate lantas mengungkapkan rasa cintanya yang begitu besar kepada sang ayah. Tak lupa, Kate juga mengenang sejumlah pesan yang diberikan sang ayah kepadanya.

Kate sendiri merupakan anak kedua dari pasangan selebriti Bill Hudson dan Goldie Hawn. Namun sayangnya kedua orangtua Kate telah lama resmi bercerai. Kendati begitu, hubungan keluarga kecil itu masih terlihat sangat harmonis.

Kate lantas mengunggah potret lawasnya bersama saudara serta kedua orangtuanya. Lewat foto itu, Kate membeberkan sosok sang ayah di matanya.

"Aku akan terus terang karena aku jarang berbicara tentang pria ini, tetapi kupikir sejak hari ini dia berusia 70 tahun, aku akan mengungkapkannya. Ditambah dia tidak akan pernah melihat ini," tulis Kate pada Rabu (17/3). "Aku sering bertanya-tanya betapa berbedanya hidup kita jika dia tidak pernah ada dalam foto tersebut. Betapa berbedanya saya nantinya."


Kate lantas kembali mengenang pesan-pesan yang pernah sang ayah berikan kepadanya. Dari tulisan itu, bisa terlihat bahwa Bill Hudson selalu mendukung dan memberikan semangat atas segala hal yang telah dilakukan Kate.

"Dia selalu membetulkan pengait di sepatu boots mu, itu ayahku. Jangan menangis, tetap bergerak, kata ayahku. Jangan dengarkan siapapun, kau telah melakukan hal yang benar, kata ayahku. Gerakkan tubuhmu seperti tak ada orang lain yang melihatnya, kata ayahku," kenang Kate.

"Selalu berpegangan erat pada kudanya, kata ayahku. Jangan pernah ketinggalan penampilan dan permainan lainnya, itu kata ayahku. Anak-anak lebih penting dari segalanya, itu ayahku. Kerja dan usaha keras, itu ayahku. Putriku dapat menaklukan dunia, kata ayahku," tambah Kate.

Kate menyebut ayahnya itu adalah sosok pria yang paling apa adanya. Ia juga memuji sang ayah sebagai salah satu pria paling kuat, cerdas, berbakat, dan setia. Kate menyebut sang ayah selalu mengajarinya arti sebuah cinta dalam segala perbedaan.

"Dia apa adanya. Salah satu pria di keluarga yang kuat, cerdas, berbakat, dan setia. Dia telah mengajari saya bahwa kita semua bisa hidup dengan cinta yang luar biasa melalui perbedaan," pungkas Kate.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts