Chenle Akui Kangen Member NCT Dream, Warna Rambut Baru Diyakini Isyarat Comeback
Instagram/nct_dream
Musik

Selama siaran, NCTzen juga memperhatikan bahwa Chenle mengenakan topi bucket, aksesori umum untuk para idol yang menutupi gaya rambut baru mereka sebelum comeback.

WowKeren - Chenle NCT adalah DJ untuk acara radio "Akdong Seoul" di TBS eFM 101,3MHz dan bintang tamu di episode hari Rabu (17/3) adalah WayV. Di sini, Chenle dan WayV membicarakan comeback grup tersebut serta NCT Dream.

WayV mengungkapkan betapa kangennya mereka pada WinWin dan Lucas selama promosi comeback mereka saat keduanya dikarantina. Dua member tersebut memang sedang menjalani karantina di Tiongkok sebelum menjalani kegiatan promosi di negaar tersebut.

Chenle memahami perasaan mereka, mengatakan bahwa terkadang NCT Dream melakukan promosi hanya dengan lima member. Pasalnya, ada dua member yang juga menjadi bagian dari subunit lain, yaitu Mark Lee dan Haechan.

"Dream kami punya tujuh member, tapi ketika kami melakukan (aktivitas) dengan lima member, sering kali kami sangat merindukan Lee Haechan dan Lee Mark. Aku sangat merindukan anakku!" kata Chenle, menyebut sesama member sebagai anaknya.


Chenle Akui Kangen Member NCT Dream, Warna Rambut Baru Diyakini Isyarat Comeback

Source: Koreaboo

Selama siaran, NCTzen juga memperhatikan bahwa Chenle mengenakan topi bucket, aksesori umum untuk para idol yang menutupi gaya rambut baru mereka sebelum comeback. Meskipun dia mencoba untuk menutupinya, ternyata rambutnya sekarang pirang.

Aktivitas terbaru dari anggota lain, seperti Jaemin dan Mark, telah menimbulkan kecurigaan di kalangan komunitas penggemar. Dengan warna rambut baru Chenle yang sudah diketahui, penggemar berspekulasi bahwa mungkin akan ada comeback NCT Dream mendatang.

NCT Dream terakhir kali merilisa mini album tahun lalu dengan "Reload", serta berpartisipasi dalam proyek NCT 2020. Kini, penggemar sangat menantikan comeback mereka dengan tujuh member setelah Mark diumumkan kembali ke grup.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru